Beli Yacht Seharga Rp2,5 M di Ultah ke-28 Tahun, Prilly Latuconsina: Kapanpun Mau Mancing Tinggal Gas!

Senin 21-10-2024,09:10 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 tahun, aktris Prilly Latuconsina memberikan hadiah istimewa untuk dirinya sendiri yakni membeli satu unit yacht. Hal tersebut dipamerkan oleh Prilly Latuconsina lewat unggahan di akun media sosial pribadinya.

Dalam unggahannya, Prilly Latuconsina mengabadikan potret-potretnya bersama Yacht pribadinya yang ditaksir mencapai Rp2,5 miliar tersebut.

"Unboxing kado dari aku untuk aku. Finally, my first yacht!" kata Prilly Latuconsina dikutip Minggu 20 Oktober 2024.

Rupanya, satu unit yacht yang dibeli oleh Prilly untuk memenuhi hobi dengan laut yakni memancing. Sehingga, kapanpun aktris berdarah Ambon tersebut ingin mancing, bisa langsung tancap gas dengan yacht pribadinya.

BACA JUGA:

"Kapan pun mau mancing dan freediving, tinggal gas," ucap Prilly.

Prilly membagikan beberapa foto. Ada yang berpose di depan yacht, pose dengan tulisan Prilly Latuconsina di body yacht, hingga memperlihatkan area nahkoda yacht yang sangat mewah.

Tak hanya itu saja, Prilly Latuconsina juga belum lama ini didapuk menjadi Kawan Hiu Paus oleh Konservasi Indonesia. Dengan peran barunya ini, Prilly Latuconsina juga telah menempelkan penanda satelit atau tagging untuk seekor hiu paus yang juga diberi nama Prilly.

Lewat penunjukan Prilly Latuconsina ini, Konservasi Indonesia berharap masyarakat bisa lebih sadar tentang menjaga kehidupan hiu paus di lautan.

(Hasyim Ashari)

Kategori :