6 Rekomendasi Rice Cooker Double Pot untuk Memasak Praktis dan Lezat

Minggu 20-10-2024,12:00 WIB
Reporter : Puspa Sari Dewi
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Zaman modern menuntut efisiensi dalam segala hal, termasuk di dapur. Kehadiran rice cooker double pot menjawab kebutuhan akan alat memasak serbaguna yang mampu menghemat waktu dan tenaga. 

Dengan kemampuan memasak dua hingga empat menu sekaligus, perangkat rice cooker double pot ini menjadi primadona bagi keluarga modern.

Tidak hanya sebatas menanak nasi, rice cooker double pot juga menawarkan beragam fungsi lain seperti menggoreng, memanggang, mengukus, dan bahkan membuat bubur. 

Variasi fitur yang semakin canggih menjadikan rice cooker double pot sebagai investasi yang menguntungkan bagi setiap rumah tangga.

Jika kamu sedang mencari rekomendasi rice cooker double pot, berikut ini enam pilihan terbaik yang dapat kamu pertimbangkan!

BACA JUGA:

1. Mini Electric Hot Pot 6in1 KK-JZB-28

Mini Electric Hot Pot 6in1 menawarkan kapasitas 1,8 liter untuk masing-masing pot dengan diameter 17 cm. Pot ini terbuat dari keramik food grade dengan tutup kaca yang tahan panas. 

Dilengkapi dengan satu kukusan stainless steel, perangkat ini memiliki bodi luar yang terbuat dari plastik ABS+PP dan berat hanya 1,73 kg.

Dengan dimensi 35,5 x 17,7 x 14 cm, rice cooker ini memiliki daya listrik 600–1200 watt dan dilengkapi sistem pembuangan panas yang efisien. 

Perangkat ini mendukung 6 fungsi memasak, termasuk memasak bubur, sup, nasi rendah gula, serta mode penghangat. Harganya pun cukup terjangkau, sekitar Rp348 ribuan.

2. Starco Panci Listrik Double Pot

Starco Panci Listrik Double Pot memiliki kapasitas masing-masing 1,7 liter dengan pot berbahan teflon yang dilapisi non-stick. 

Bodi luarnya terbuat dari plastik ABS+PP, serta dilengkapi dengan tutup kaca tahan panas. Dengan panjang 36 cm dan berat 1,9 kg, perangkat ini cukup kompak untuk melayani 2-5 orang.

Rice cooker ini memungkinkan kamu menggoreng, memanggang, menanak nasi, dan membuat hot pot sekaligus. Dengan daya listrik 600–1200 watt, perangkat ini dijual seharga Rp390 ribuan. 

Kategori :