6 Rekomendasi Rice Cooker Double Pot untuk Memasak Praktis dan Lezat

Minggu 20-10-2024,12:00 WIB
Reporter : Puspa Sari Dewi
Editor : Putri Indah

Sebagai bonus, kamu juga mendapatkan dua kukusan stainless steel, sendok nasi, dan sendok sup.

BACA JUGA:

3. Rice Cooker Double Liner

Rice Cooker Double Liner hadir dengan kapasitas 1,5 liter pada setiap potnya dan terbuat dari bahan lapisan daikin dari Jepang. 

Bodi luarnya terbuat dari plastik ABS+PP dengan warna putih yang elegan. Bentuk oval pada double pot ini cocok untuk keluarga beranggotakan 4–5 orang dengan daya listrik 800–1000 watt.

Rice cooker ini mendukung berbagai fungsi memasak seperti menanak nasi, membuat bubur, nasi claypot, dan sup. 

Selain itu, terdapat fitur timer dan penghangat 24 jam. Rice cooker ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp1,1 jutaan.

4. Yipdu Double Gallbladder YD-611D

Dengan kapasitas 2 liter pada masing-masing pot, Yipdu Double Gallbladder YD-611D hadir dengan pot antilengket yang dilapisi keramik bebas fluorine. 

Bodi luarnya terbuat dari plastik PP dan baja tahan karat 304, menjadikan perangkat ini kuat dan tahan lama.

Rice cooker ini dilengkapi layar sentuh dan 12 preset menu memasak, seperti nasi cepat, bubur bayi, sup nutrisi, hingga membuat kue. Dengan daya 800 watt, kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp1,7 jutaan.

5. Morphy Richards Rice Cooker MR8501

Morphy Richards MR8501 adalah rice cooker double pot dengan kapasitas 2 liter dan pot berlapis antilengket food grade. Dilengkapi dengan pegangan anti panas, produk ini sangat mudah digunakan dan aman.

Dengan berat 4,3 kg dan daya listrik 1000 watt, perangkat ini menawarkan 12 preset menu, termasuk bubur bayi, nasi rendah gula, dan sup ayam. Harga yang ditawarkan untuk perangkat multifungsi ini adalah Rp1,9 jutaan.

BACA JUGA:

6. Yipdu Double Gallbladder VH40SA4-1

Kategori :