Nyaris Tabrak Polisi! Detik-detik Brio Putih Ngebut dan Tancap Gas Saat Hindari Razia di Jambi

Sabtu 19-10-2024,09:46 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sebuah mobil Honda Brio berwarna putih nyaris menabrak polisi saat menghindari razia Operasi Zebra Siginjai di Simpang 3 Mendalo, Muaro Jambi, Jambi, pada Jumat 18 Oktober 2024. 

Momen pengendara mobil Brio Putih yang nyaris tabrak polisi itu sempat terekam kamera dan viral di media sosial. Dalam video yang beredar, tampak pengendara mobil berjenis LCGC berwarna putih itu mencoba menghindari petugas Satlantas Polres Muaro Jambi. 

Mobil terus melaju dan tancap gas bahkan hampir menabrak petugas dengan mengendarai secara zig-zig untuk menghindari petugas. Aksi pengendara mobil itu bahkan terbilang nekat karena juga menerobos lampu merah. 

BACA JUGA:

Di sisi lain, mobil tersebut tak menggunakan pelat nomor polisi dan mengunakan knalpot brong. Karena lihai menghindari petugas, mobil tersebut kemudian kabur melarikan diri.

Kasat Lantas Polres Muaro Jambi AKP Nurul Laili mengatakan razia Operasi Zebra yang dilakukan di Simpang 3 Mendalo itu dilaksanakan pada Jumat, 18 Oktober 2024 pagi.

Dia mengatakan tindakan yang dilakukan pengendara itu sangat membahayakan petugas. Padahal, kata dia, razia itu dilakukan untuk kebaikan bersama dalam keselamatan berlalu lintas.

Selama 5 hari pelaksanaan Operasi Zebra di Muaro Jambi, polisi sudah melakukan penindakan terhadap ratusan pelanggar lalu lintas. Penindakan itu mulai dari teguran hingga penilangan.

 

 

Kategori :