Sinopsis Drakor Terbaru 'Zero Period Is Insider's' yang Akan Tayang Dalam Waktu Dekat, Simak Yuk!

Rabu 09-10-2024,15:35 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea dengan judul 'Zero Period Is Insider's' merupakan drama remaja romantis yang menceritakan seorang remaja yang bertekad bergabung dengan kelompok populer. 

Remaja itu akhirnya menjadi manajer sebuah aplikasi jejaring sosial anonim bernama Social Butterfly Time. Ketika dirinya terlibat bersama kelompok paling populer yang ingin diikuti sejak dulu, akhirnya romansa rahasia tak bisa dihindari. 

Kim Woo Seok berperan sebagai Kang Woo Bin, seorang siswa populer yang diidolakan oleh seluruh sekolah, serta merupakan trainee di sebuah perusahaan hiburan ternama.

Meski sempurna dalam hal penampilan dan akademis, ternyata ia menyimpan rahasia yang tak boleh diketahui siapapun. 

BACA JUGA:

'Zero Period Is Insider’s’ akan menjadi drama terakhir Kim Woo Seok sebelum dirinya menjalani wajib militer pada bulan November nanti.

Lebih lanjut, ada Kang Na Eon yang memerankan karakter Kim Ji Eun. Ji Eun merupakan siswa SMA yang tidak kehadirannya tak begitu dirasakan meski orang luar. Namun Kim Ji Eun ingin terkenal atau populer.

Ia memiliki karakter murni dan polos, juga kepribadian yang unik nan hati lembut bak sutra. Suatu hari tanpa disengaja, dirinya justru mendapat hak istimewa administrator untuk Insider Time. Seperti disebutkan tadi, ini adalah sebuah aplikasi yang berisi semua rahasia siswa-siswi di sekolah.

Drama 'Zero Period Is Insider's' dijadwalkan tayang perdana bulan Oktober mendatang. Sementara itu, sebelumnya Kim Wooseok menunjukkan pesona luar biasa dalam drama Night Has Come.

Kategori :