Hasil Al Nassr vs Al Rayyan, Mane dan Cristiano Ronaldo Bawa Timnya Menang 2-1

Selasa 01-10-2024,05:59 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

Melalui aksi dari Sadio Mane yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor dengan aksi sundulannya.

Al Nassr unggul dengan skor 1-0, di babak kedua. Cristiano Ronaldo membuka peluang gol usai laga baru berjalan satu menit.

Namun gol dari pemain Timnas Portugal ini dianulir usai tinjauan VAR telah terjadi offside.

Pada menit ke 76, Cristiano Ronaldo berhasil mencatatkan namanya di papan skor melalui tendangan kaki kiri yang terukur masuk ke tiang jauh.

Al Nassr unggul dengan skor 2-0 atas Al Rayyan. Namun Al Rayyan berhasil memperkecil keunggulan CR7 cs usai pada menit ke87 berhasil membobol gawang Al Nassr melalui aksi dari Roger Guedes.

Dengan kemenangan yang berhasil diraih oleh Cristiano Ronaldo cs sukses menduduki posisi ketiga di klasemen grup zona barat dengan mengemas empat poin.

Daftar Susunan Pemain

Al Nassr:

Bento; Al Ghannam, Otavio; Angelo (Wesley 70'), Talisca, Mane (Ghareeb 70'); Ronaldo, Simakan, Al Fatil (Al Hassan 89'), Al Nadji (Boushal 35'); Al Khaibari.

Pelatih: Pioli.

Al Rayyan:

Paulo Victor; Brenet (Pereira 74'), De Sart, Hatem, Trezeguet; Roger Guedes, Saleh (Naji 74'), Amaro, Garcia, Ahmed; Bencharki.

Pelatih: Younes Ali.

Demikianlah hasil pertandingan Liga Champions Asia Elite 2024/2025 yang digelar di Al Awwal Park, Riyadh berakhir dengan kemenangan Al Nassr 2-1.

 

Kategori :