Link Nonton 'Jangan Salahkan Aku Selingkuh', Serial WeTV yang Curi Perhatian dan Viral bagi Netizen

Senin 30-09-2024,11:10 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

BACA JUGA:Sorotan Viral September 2024: Netizen Panik Fitur Penting Instagram Dihapus hingga Video Syur Gorontalo

Salah satunya tema perselingkuhan yang dikombinasikan dengan poligami serta dilema yang dihadapi oleh seorang konselor pernikahan.

Adapun serial WeTV terbaru ini disutradarai oleh Rudi Soedjarwo dengan menampilkan bintang-bintang ternama seperti Marshanda, Giorgino Abraham, Stefan William, Emil Mario, dan Dosma Hazenbosch.

Serial dengan judul Jangan Salahkan Aku Selingkuh secara resmi telah diperkenalkan, dan menarik perhatian banyak orang. Untuk tahu lebih jauh tentang sinopsis dan link streaming Jangan Salahkan Aku Selingkuh WeTV, Anda dapat cermati di sini!

Secara resmi, serial ini tayang perdana pada tanggal 27 September 2024 lalu. Episode baru akan dirilis setiap hari Jumat dan Sabtu, pada pukul 18.00 WIB. Jadi Anda yang sudah penasaran dapat menggunakan platform WeTV untuk menyaksikannya.

 

Cerita ini berfokus pada kehidupan rumah tangga Anna, yang diperankan Marshanda. Ia adalah seorang konsultan keluarga terkenal yang memiliki karir cemerlang. Ia menikah dengan Dimas, yang diperankan oleh Giorgino Abraham. Meski tampak baik-baik saja, pernikahan mereka sejatinya menyimpan masalah yang besar.

 

Mulai dari perselingkuhan yang dilakukan Dimas, kemudian ketegangan antara Anna dan Dimas, hingga kisah rumit antara pertemuan Anna dan Reyhan yang diperankan oleh Stefan William, membuat kisahnya semakin menarik untuk diikuti.

 

Sisi emosional Anna yang berperan sebagai seorang istri, harus mengalami banyak masalah seperti perselingkuhan, hingga fakta pahit bahwa dirinya tidak dapat memberikan Dimas keturunan, membuat eksplorasi yang terjadi semakin terasa seru.

 

 Streaming yang Dapat Digunakan

Untuk dapat menyaksikan serial seru ini, Anda dapat menggunakan platform WeTV. Platform ini cukup terkenal di kalangan penikmat serial Indonesia, karena menawarkan akses mudah dan kualitas gambar yang sangat baik.

Untuk dapat menyaksikan serial ini Anda dapat mengklik tautan:

Serial "JANGAN SALAHKAN AKU SELINGKUH"

Kategori :