Eduardo Camavinga Comeback Usai Pulih dari Cedera, Siap Hadapi Laga Derby

Minggu 29-09-2024,13:30 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jelang pertandingan LaLiga 2024-2025 Real Madrid vs Atletico Madrid yang akan digelar pada 30 September 2024.

Laga pekan ke delapan Liga Spanyol 2024-2025 Atletico Madrid vs Real Madrid yang akan digelar pada 30 September 2024 di Civitas Metropolitano pukul 02.00 dini hari WIB.

Eduardo Camavingo akan kembali ke Real Madrid usai dinyatakan fit usai sebulan lebih absen gegara mengalami cedera.

Tak hanya itu, Eduardo Camavinga juga akan masuk dalam daftar pemain Los Blancos.

Gelandang asal Prancis tersebut mengalami cedera ligamen di lutut kirinya absen sejak Agustus 2024 lalu.

Pemain 21 tahun tersebut sebelumnya telah memperkuat timnya meraih kemenangan di pertandingan Piala Super UEFA lawan Atalanta.

BACA JUGA:Breaking News! Eduardo Camavinga Absen di Final Piala Super UEFA Lawan Atalanta

BACA JUGA:Resmi! Wojciech Szczeny Gabung ke Barcelona Gantikan Ter Stegen yang Cedera

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti yang mengungkapkan kabar tentang Camavingaa yang sudah pulih dan siap kembali dengan kondisi baik.

“Camavinga tersedia, dia sudah berlatih dan pulih dengan baik, dia dalam kondisi baik,” ujar Ancelotti, dilansir dari laman resmi klub.

Sebelum memperkuat Real Madrid, Eduardo Camavinga bergabung dengan Rennes pada 2021 lalu dan mencatatkan total 46 penampilan di semua kompetisi.

Sementara dikutip dari Marca, Eduardo Camavinga berhasil melewati pemeriksaan medis terakhir, dan sekarang siap tampil dalam laga berikutnya melawan rival sekota.

Meskipun baru pulih dari cedera, namun Carlo Ancelotti akan memasukkannya di starter, Carlo Ancelotti juga mengungkapkan bahwa pemain andalannya tersebut akan kembali bermain secara bertahap.

Real Madrid juga masih akan tetap diperkuat oleh Jude Bellingham, Federico Valverde dan juga Aurelien Tchouameni.

Sementara Kylian Mbappe masih absen usai mengalami cedera. Tak hanya Mbappe, namun Los Blancos juga tak diperkuat oleh Dani Ceballos, David Alaba dan juga Brahim Diaz yang juga mengalami cedera.

Kategori :