Konser Don't Stop Believin': A Tribute to Glee Concert 4-5 Oktober 2024, Momen Nostalgia Millennials-Z

Minggu 29-09-2024,10:28 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

Salah satu aktor yang telah terungkap adalah Andreas Lukita yang juga aktif sebagai beauty content creator. Andreas yang mengaku seorang Gleek tersebut ternyata juga aktif dalam seni paduan suara sehingga sangat antusias menjadi bagian dari konser ini.

"Saya sendiri pecinta Glee atau seorang Gleek. Dulu masa kuliah saya sendiri aktif ikut dalam paduan suara kampus dan sempat ikut beberapa kegiatan paduan suara sebelum terjun sebagai content creator. Sebagai kaum milenial, ini benar-benar mengobati rasa rindu saya untuk kembali aktif bernyanyi dalam konsep paduan suara modern dan bisa bawain lagu-lagu dari Glee di Indonesia," ungkap Andreas.

Jelang 7 hari gelaran, Fadli mengungkap bahwa tiket penonton semakin menipis. Oleh karena itu, ia mengajak para penggemar Glee segera memesan tiket konser Don't Stop Believin': A Tribute to Glee Concert secara online melalui https://kiostix.com/e/-don-t-stop-believin--a-tribute-to-glee-concert-by-cantalevia. Informasi lebih lengkap mengenai gelaran ini dapat diketahui dengan mengunjungi Instagram @cantalevia.co.

(Annisa Zahro)

Kategori :