Konser Don't Stop Believin': A Tribute to Glee Concert 4-5 Oktober 2024, Momen Nostalgia Millennials-Z

Minggu 29-09-2024,10:28 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Konser paduan suara Don't Stop Believin': A Tribute to Glee Concert segera digelar 4-5 Oktober 2024 di Gedung Kesenian Jakarta.

Klub paduan suara Cantalevia & Co. sebagai penyelenggara akan menghadirkan konsep pertunjukan kreatif untuk berkolaborasi dengan public figure, brand, dan institusi.

Seperti judulnya, konser ini akan membawakan lagu-lagu dari serial Amerika Glee yang populer era 2000-an. Sehingga, para millennials khususnya penggemar serial Glee bisa bernostalgia bersama dengan nyanyian-nyanyian ikonik, salah satunya yang tak boleh terlewat adalah lagu berjudul "Don't Stop Believin'".

Hal ini sekaligus menumbuhkan kembali semangat layaknya masa-masa remaja. Tak hanya itu, konser Glee di Indonesia turut menargetkan Gen Z untuk menebarkan semangat dalam meraih mimpi.

Bagi yang belum mengetahui, Glee merupakan serial yang menceritakan optimisme anak muda dalam menggapai mimpi dan cinta.

BACA JUGA:

Lantas, para penampil yang telah melalui proses audisi secara online dan offline ini akan mnyanyikan ulang karya para musikus ternama dengan versi baru yang diiringi aransemen dan koreografi modern.

Produser sekaligus Co-Founder Cantalevia Co. Fadli Hafizan mengharapkan konseri ini bukan hanya menghibur penonton, tetapi juga menambah nilai-nilai positif dalam kehidupan sehari-hari.

"Harapannya konser Glee di Indonesia nanti bisa menambah nilal-nilai positif dalam kehidupan sehari-hari kita dan mengingatkan kita tentang keberagaman serta semangat untuk bermimpi  besar serta optimis menjalani hidup," ujar Fadli, 27 September 2024.

Hal ini sejalan dengan akar Cantalevia Co yang berasal dari latar belakang berbeda mulal dari anak-anak, kuliah, hingga pekerja.

"Mereka semua masih mau berkomitmen ikut audisi dan latihan rutin 2-3 kali dalam seminggu," tambahnya.

Fadli membocorkan, sebanyak sekitar 40 peserta yang tampil diambil dari 300 pendaftar audisi di Jabodetabek dan Bandung.

"Melihat antusias para peserta audisi saja sudah membuat saya pribadi bersyukur dan berterima kasih sekali karena tidak menyangka bisa menerima lebih dari 300 orang audisi untuk konser Glee. 

BACA JUGA:

Saat ini kami sudah memilih sekitar 38-40an orang, yang didalamnya terdapat anak-anak kreatif dengan suara-suara terbaik mereka untuk memulai proses latihan sampai menjelang konser Glee nanti", ungkapnya.

Kategori :