Viral Jambi: Diduga Dendam, 2 Mobil Baru Milik Tetangganya Disiram Air Keras

Kamis 26-09-2024,15:13 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID Kejadian yang tidak mengenakkan menimpa warga Sungai Kambang, Kota Jambi, setelah dua unit mobil baru miliknya disiram air keras, diduga oleh tetangganya sendiri.

Kabar ini pertama kali mencuat melalui akun Instagram @kabarjambiupdate yang dikutip Radarpena pada Rabu 25 September 2024.

Akibat dari peristiwa tersebut, cat mobil yang berjenis Honda Brio berwarna hijau dan putih terkelupas.

BACA JUGA:Hadapi Potensi Hujan Lebat dan Cuaca Ekstrem, BMKG Imbau Masyarakat Lakukan Ini

Menurut informasi yang beredar, motif dari aksi tersebut diduga dilatarbelakangi oleh dendam pribadi dan rasa iri hati dari pelaku terhadap korban.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan pencarian terhadap pelaku yang diduga kabur setelah melakukan aksinya.

"Diduga dendam dan punya penyakit hati, dua unit mobil baru disiram air keras oleh tetangga, sampai cat mobil pada ngelupas. Saat ini polisi sedang mencari pelaku yang diduga kabur," tulis caption dalam postingan tersebut.

Respon Netizen

Peristiwa ini pun memicu beragam reaksi dari netizen. Banyak yang merasa prihatin dengan kejadian tersebut dan mengecam tindakan pelaku.

Akun @asuka_estu_sejaht*** misalnya, menulis: "Sungai Kambang dimano nyo ini. Lah nambah budak bengak apo di kambang itu? Dri aku lahir d kambang mmg lah bnyk nian budak bengak dsno. Jangan ditambah lagi lah..."

Komentar lain datang dari akun @dwisusiloha***: "Knapo Iri?? apo narok baseng be dak??"

 

Beberapa netizen juga menyarankan agar korban segera melapor kepada pihak berwajib. "Lapor polisi lah," tulis akun @agusnurman6***.

Akun lain, seperti @resepafdi***, menambahkan: "Harusnya jangan pas saat baru beli. Baru beli kan masih ada asuransi jadi aman. Amit amit semoga di jauhkan penyakit seperti ini."

Kategori :