7 Rekomendasi Lipstik Matte Terbaik untuk Tampilan Cantik Merona dan Tahan Lama

Rabu 18-09-2024,08:00 WIB
Reporter : Puspa Sari Dewi
Editor : Putri Indah

3. Urban Lip Cream Matte by IMPLORA

IMPLORA merilis Urban Lip Cream Matte, lipstik matte yang diperkaya dengan vitamin E yang berperan sebagai antioksidan alami. 

BACA JUGA:

Dengan formulasi ini, bibir Anda akan tetap terjaga kelembapannya, bahkan ketika memakai lipstik sepanjang hari. 

Urban Lip Cream Matte tersedia dalam 20 pilihan warna yang sangat cocok untuk digunakan di berbagai kesempatan, baik acara formal maupun kasual.

4. New Wardah Matte Lip Cream

Wardah kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui New Wardah Matte Lip Cream. Produk ini dilengkapi dengan SPF 20 PA++ yang membantu melindungi bibir dari paparan sinar UV. 

Teksturnya yang ringan sangat nyaman digunakan, dan lipstik ini tersedia dalam lebih dari 20 pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. 

Wardah Matte Lip Cream ini sangat cocok bagi Anda yang mencari lipstik yang tidak hanya cantik tapi juga melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari.

5. Pinkflash Pinkcover Velvet Matte Cream Lipstick

Lipstik dari PINKFLASH ini menjadi salah satu produk matte yang tahan lama dan memberikan hasil akhir yang menakjubkan. 

Dengan saturasi warna yang tinggi, Pinkflash Pinkcover Velvet Matte Cream Lipstick memberikan warna bibir yang tegas dan intens. 

Produk ini tersedia dalam 16 warna pilihan yang bisa Anda pilih sesuai dengan gaya dan suasana hati Anda. Sangat cocok untuk riasan sehari-hari maupun acara spesial.

6. Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

Bagi Anda yang menginginkan lipstik dengan daya tahan luar biasa, Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream bisa menjadi pilihan terbaik. 

BACA JUGA:

Kategori :