Agak Laen! Warga +62 Pura-pura Kesurupan saat Ditilang Polisi, Mata Melotot dan Mengaum

Agak Laen! Warga +62 Pura-pura Kesurupan saat Ditilang Polisi, Mata Melotot dan Mengaum

Viral pengendara motor pura-pura kesurupan saat ditilang.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pengendara sepeda motor kesurupan ketika ditilang polisi.

Dalam video tersebut terlihat pengendara sepeda motor yang diduga kerasukan, melotot, mengaum, dan bertingkah aneh sementara polisi yang ada di dekatnya nampak tenang dan santai.

Seorang polisi terlihat juga sedang menuliskan surat tilang di kap belakang mobil dinasnya. Bersamaan dengan itu, tiga orang pengendara motor terlihat berdiri di belakangnya. 

Terlihat dua orang pengendara terlihat biasa saja, namun satu pemotor di tengah menunjukkan gelagat aneh. Pria yang mengenakan ikat kepala pria khas Sunda itu terlihat tegang. Tubuh dan jari-jari tangannya terlihat kaku.

BACA JUGA:

Matanya pun terlihat melotot. Pria yang mengenakan tas selempang bertuliskan 'Siliwangi' itu kemudian bertolak pinggang.

Sembari terus melotot, pria yang disebut tengah mengalami kesurupan itu menggelengkan kepala. Tatapannya melihat sembari melotot ke sekeliling area polisi menggelar razia.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Radarpena (@radarpena.co.id)

Berdasarkan informasi di media sosial tersebut, pemotor diduga berpura-pura kesurupan. Namun hal ini ternyata menuai reaksi dari warganet.  

“Seru banget tinggal diindonesia semua serba ada,” kata salah satu warganet.  

"karasukan anggota paskibra jaman jepang," sahut yang lain.

"Malu Udah Tua," ujar lainnya.

“Polantasnya santuy waeee, lagu lama kasurupan ini,” timpal warganet lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: