Promo September Paket Berempat SEPAKAT, dari The Jungle Park Masuk Berempat Bayar Rp 160 Ribu Saja

Selasa 17-09-2024,17:18 WIB
Reporter : Iksan Agus A.
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - September paket berempat (SEPAKAT), promo menarik sedang di tawarkan The Jungle. Isi liburan anda di bulan September ceria seperti sekarang ini.

Berwisata sudah menjadi bagian dari gaya hidup dan kebutuhan. Manusia memerlukan sarana hiburan yang bermanfaat untuk  merefresh kembali semangat dalam menjalani hari ini

Tentunya dengan mengunjungi Wahana The Jungle yang mampu menghibur dengan sejumlah wahana permainannya yang mengasyikkan.

Dijamin anda dan keluarga tidak akan rugi berlibur ke tempat ini, selain lokasinya yang asri hijau dan iklim udaranya hang benar-benar sejuk, kita juga bisa menjajal berbagai wahana permainan yang dapat menimbulkan semangat baru setelah lelah beraktivitas. 

Wahana The Jungle merupakan wahana seru dengan permainan menariknya yang berada di di Jalan Bogor Nirwana Boulevard RT 05/RW 12 Mulyaharja Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor Jawa Barat. Akses menuju ke sini sangat lancar, bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Harga tiketnyapun masih cukup terjangkau.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Museum Nasional akan Dibuka Lagi untuk Umum Mulai 15 Oktober 2024

BACA JUGA:Ingat! Pengguna Baru Traveloka, saat Memesan Tiket Kereta Api Berhak Mendapat Diskon Sampai 8 %

Di Wahana ini terdapat sekitar 9 wahana permainan yang sangat menarik diantaranya ada Lazy River, Tower Slide, Bird Park, Wave Pool, Aqua Pool, dan Race Slide. Untuk jam buka mulai dari pukul 09.00 - 17.00 WIB. 

Sepanjang September ini, khusus Senin-Kamis harga tiket Rp 200.000 untuk 4 orang. Jumat Rp 100.000 untuk  4 orang dan Sabtu - Minggu Rp 240.000 untuk  4 orang

Daftar harga tiket promo Wahana The Jungle  SEPAKAT

* Senin-Kamis harga tiket Rp 200.000 untuk 4 orang. 

* Jumat Rp 100.000 untuk  4 orang  

*  Sabtu - Minggu Rp 240.000 untuk  4 orang

Buruan jangan sampai ketinggalan segera ambil promo SEPAKAT yang hanya tinggal beberapa hari saja lagi sebelum bulan September berakhir. Pasalnya promo ini menguntungkan sekali, karena di momen biasa harga tiket di Wahana The Jungle melebihi dari harga promo.

Tiket termurah The Jungle Park adalah Rp 58.000 kalau dikalikan empat orang harus membayar Rp 232.000. Sementara jika kita masuk ke wahana di hari Jumat kita hanya membayar Rp 100 ribu untuk 4 orang (lihat tabel harga tiket, red). 

Kategori :