Ingat! Pengguna Baru Traveloka, saat Memesan Tiket Kereta Api Berhak Mendapat Diskon Sampai 8 %

Selasa 17-09-2024,16:06 WIB
Reporter : Iksan Agus A.
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Info penting bagi pengguna baru  aplikasi pemesanan online Traveloka yang mau memesan Tiket Kereta Api.

Khusus bagi mereka (Pengguna Baru) tersedia diskon sampai 8 persen pemesanan tiket Kereta Api dari Stasiun apa saja  dan ke Stasiun mana saja sesuai tujuan.

Diskon ini cukup menarik, dan besar. Pasalnya jika ongkos tiket kereta api harga normal Rp 240.000 per orang, maka dengan adanya  pemberian diskon 8 persen, kita cukup membayar Rp 220.800.

Potongan harga tiket sebesar 8 persen ini bisa digunakan untuk  membeli makanan atau minuman dalam perjalanan. Bisa juga disimpan untuk  dipergunakan pada keperluan lain  

Traveloka merupakan aplikasi pemesanan tiket online bagi pesawat, hotel, maupun Kereta Api.  Aplikasi ini selalu mengembangkan diri dan sudah dilengkapi berbagai fitur-fitur yang semakin beragam. Seperti memesan makanan di Traveloka Eaty, membayar tagihan. Keuntungan memakai Traveloka seperti tersedia Traveloka Points Gratis, Kupon diskon hingga Rp 1 juta.

Pengguna baru ialah, mereka yang baru mendownload aplikasi atau istilahnya anak baru. Oleh karena itu segera download Traveloka dan dapat keuntungan-keuntungan seperti promo tiket Kereta Api ini. 

Promo Tiket kereta Api ini tentu sangat menarik karena Kereta Api merupakan transportasi yang nyaman, aman, terpercaya serta tepat waktu sesuai stasiun tujuan. 

BACA JUGA:Buruan ! Tiket Travel Sale dari tiket.com dan BCA Berikan Diskon Khusus Penerbangan Rute Domestik

BACA JUGA:Check Tabel Harga Masuk Wahana Ancol Jakarta, Khusus Penumpang Bus Transjakarta Spesial Promo

 

Masyarakat Indonesia sangat mempercayai naik Kereta Api, lebih-lebih sedang memberikan Promo Tiket Kereta Api. Alhasil harga tiket Kereta Api menjadi semakin murah dan terjangkau. Berbagai alasan mengemuka mengapa masyarakat memilih Kereta Api diantaranya, kenyamanan serta keamanannya, membuat penumpang memilih Kereta Api. Belum lagi pilihan kelas-kelas atau gerbong Kereta Api mulai dari yang biasa sampai ke yang kelas super ekskutif, dengan fasilitasnya. 

Mengacu data Badan Pusat Statistik (BPS) RI, Jumlah Penumpang Kereta Api kawasan Jabodetabek bulan Juli 2024 mencapai 29.241 orang, sedangkan non Jabodetabek (Jawa) di bulan yang sama mencapai 7.399. Jika kedua wilaya tersebut digabungkan maka jumlah penumpang Kereta Api periode Juli 2024 mencapai total  36.640.  

Untuk untuk di wilayah Pulau Sumatera jumlah penumpang Kereta Api periode Juli 2024 mencapai 533 orang.

Jumlah ini memang sedikit karena menyesuaikan dengan rute Kereta Api yang memang tak terlalu banyak di Pulau tersebut. ***

Kategori :