Sinopsis dan Fakta Menarik Film Transformers One, Hubungan Optimus Prime dan Megatron Sahabat

Senin 16-09-2024,17:44 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Film Transformers One telah dirilis di bioskop-bioskop di Indonesia pada 11 September 2024 kemarin.

Film ini menceritakan masa lalu hubungan Optimus Prime dan Megatron, pada awalnya kedua robot penguasa ini sempat memiliki hubungan dekat, namun berujung pada permusuhan yang mengubah nasib para planet robot di luar angkasa.

Nah sebelum menonton keseruan dari film tersebut, akan lebih baik untuk mengetahui synopsis dan fakta menarik dari film Transformer One yang perlu kamu ketahui.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Terbaru September 2024 'Our Beautiful Summer', Cek Jadwal Tayangnya Disini!

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Terbaru September 2024 'The Bra Strap Slipped', Cek Jadwal Tayang Disini!

Sinopsis Film Transformer One

Transformers One bisa dianggap sebagai prekuel dari semesta Transformer. Di mana film ini menceritakan asal mula dari pertempuran yang tiada akhir diantara para robot.

Hal ini tentu sedikit memberi gambaran yang berbeda dari para penggemar yang sudah menonton film Transformer yang berfokus pada konflik antara Autobots (robot baik) dengan Deceptions (robot jahat).

Di film Transformers One, berfokus pada dua karakter Utama yakni Optimus Prime dan Megatron. Sebelum menjadi musuh bebuyutan, ternyata kedua robot hebat ini merupakan sosok sahabat yang memiliki hubungan erat.

Optimus Prime dulu dikenal sebagai Orion Pax, sementara Megatron dikenal sebagai D-16.

Keduany merupakan sahabat seperjuangan yang dipercaya karena mempunyai potensi untuk bisa mengubah nasib dari planet Cybertron.

Akan tetapi, seiring dengan perjalanan Waktu, berbagai konflik mulai muncul di dalam hubungan keduanya. Dan perbedaan tersebut membuat hubungan keduanya semakin memanas.

Perselisihan diantara keduanya, memicu konflik yang besar hingga pada akhirnya hubungan diantara Autobots dan Deceptions menjadi saling bermusuhan secara abadi.

Selain itu, dalam film ini, Optimus dan Megatron akan bertemu dengan B-127, yang kemudian dikenal sebagai Bumblebee, serta Ariel atau Elita-1.

Pertemuan tersebut membawa mereka ke dalam pertempuran di permukaan planet untuk melindungi Cybertron.

Kategori :