Nikita Mirzani Janji Bakal Bayar Rp200 Juta untuk Netizen yang Kirim Truk Tinja ke Rumah Vadel Badjideh

Kamis 12-09-2024,11:10 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Nikita Mirzani berjanji akan memberikan imbalan uang tunai sebesar Rp200 juta kepada netizen dengan syarat tertentu.

Dalam video yang beredar, Nikita Mirzani mengatakan barang siapa yang berani mengirim truk tinja ke rumah Vadel Badjideh, maka berhak menerima imbalan Rp200 juta.

"Bila perlu kalo ada yang bisa ke rumahnya sewa mobil tinja terus siram rumahnya pake air tinja gua kasih Rp100 juta," kata Nikita Mirzani, dikutip Kamis 12 September 2024.

"Rp200 juta deh, barang siapa yang bisa nyiramin tai ke rumahnya. Kalian sewa truk tinja yang tinjanya lagi banyak ya," sambungnya.

Bahkan, Nikita Mirzani berani menjamin pasang badan jika ada netizen yang berani menyiram air tinja ke rumah Vadel Badjideh.

BACA JUGA:

"Kalo dilaporin polisi tenang aja nanti gua belain, gua balikin dia yang gua masukin (penjara)" kata Nikira Mirzani.

Nikita Mirzani pun lengkap memberi tahu kepada netizen daerah rumah Vadel Badjideh tempati.

"Lokasi rumahnya di Petukangan well," ucap Nikita Mirzani.

Sebelumnya diberitakan, Nikita Mirzani membenarkan soal rumor yang beredar di media sosial, bahwa putri sulungnya, Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly tengah mengandung alias hamil.

Seperti diketahui, bahwa awal beredarnya rumor Lolly hamil disebarkan oleh sahabat dekat Nikita Mirzani yakni Mail.

"Pokoknya apa yang dibilang Mail itu benar adanya. Ucapan Mail itu 100 persen akurat, yang keluar dari mulut Mail itu akurat, benar. Karena dia ada di saat masalah itu terjadi," ucap Nikita, dikutip Rabu 28 Agustus 2024.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengakui kebenaran hamil Lolly putri kandungnya sudah sejak bulan lalu.

Sebagai ibu, Nikita Mirzani juga mengungkapkan rasa sakit dan hancur hatinya saat mengetahui putrinya hamil sejak bulan lalu.

"Saya tahu anak saya hamil itu bulan lalu. Saya diam, hati saya hancur," ucap Nikita.

Kategori :