Ungkap Putus Hubungan dengan Lolly Hanya Prank, Vadel Badjideh: Jangan Adu Otak sama Gua!

Rabu 11-09-2024,06:53 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Vadel Badjideh secara terang-terangan mengaku kalau hubungannya yang sempat putus dengan Lolly hanya prank semata.

Rupanya, prank tersebut sengaja dilakukan oleh Vadel Badjideh agar hubungan asmaranya dengan wanita bernama asli Laura Meizani Nasseru Asry itu lebih privasi dan tidak diserang oleh netizen.

"Buat putus, kalian diprank semua sama gua. Itu yang membuat gua lebih privasi lagi kalian gak bisa nyerang gua gitu," ujar Vadel Badjideh ditemui di Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa 10 September 2024.

Dengan sesumbar, Vadel Badjideh mengaku prank tersebut sengaja dibuat berdasarkan ide kreatif dari otaknya saja. Sebab, Vadel mengaku hal tersebut merupakan bagian dari pekerjaannya sebagai kreator konten.

BACA JUGA:

Sehingga, Vadel Badjideh mengaku belum pernah putus hubungan dengan Lolly sampai detik ini.

"Jangan adu ide sama gua, jangan adu otak sama gua, karena gua konten kreator disini. Jadi kalo misalnya putus itu prank dari gua buat kalian," ujar Vadel seraya tertawa.

"Gua tetep pacaran sama lolly. Itu gak benar gua putus sama Lolly," sambungnya.

Dengan beredarnya kabar buruk Lolly tengah mengandung, Vadel Badjideh mengaku akan mengambil upaya hukum. Hanya aja hal tersebut masih dalam proses diskusi dengan keluarga.

"Jadi yang pertama upaya hukum nanti kita rembukin lagi dengan keluarga dan abang-abang kuasa hukum kita," pungkasnya.

(Hasyim Ashari)

Kategori :