Agak Laen! Seorang Wanita Terekam CCTV Buang Air Kecil Alias Pipis di Minimarket

Minggu 08-09-2024,20:44 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar video di media sosial kelakuan dari seorang wanita yang buang air kecil di dalam minimarket viral. Dalam videonya, tampak wanita berhijab itu terdiam kemudian dibawahnya ada air menggenang yang diduga wanita tersebut sedang buang air kecil di tengah minimarket. 

Sontak video ini viral dan menghebohkan publik karena wanita buang air kecil di tempat umum bukanlah hal yang lazim. Setelah membuang air kecil di lantai, wanita itu tampak panik dan segera melarikan diri dari lokasi. 

Menariknya, seorang pria yang diduga pacarnya juga tampak kebingungan dan panik mengikuti aksi pelarian tersebut. Situasi ini membuat publik terkejut dan heran, terutama karena minimarket biasanya merupakan tempat umum yang harus menjaga kebersihan dan kenyamanan bagi semua pengunjung. 

Tindakan wanita tersebut jelas melanggar etika dan sopan santun, dan menyebabkan kerusakan yang memerlukan pembersihan segera oleh pihak toko. Sementara itu, pihak minimarket belum memberikan pernyataan resmi mengenai kejadian ini. 

BACA JUGA:

Namun, video yang merekam insiden ini sudah mengundang berbagai reaksi dari netizen, mulai dari kekagetan hingga kemarahan. Banyak yang menilai tindakan tersebut sangat tidak sopan. Mereka menyebut wanita itu dengan SDM rendah.

"Sdm rendah gak punya otak kencing disitu" kata netizen. 

"Ih jijik banget si" timpal netizen lainnya.

"Streess kali yaaa bukan pd tempatnya" sahutnya lagi. 

Kategori :