Hadir Kembali di Solo Safari, Bengawan Resto Tawarkan Jajaran Kuliner Solo dengan Grill Seafood

Minggu 08-09-2024,06:24 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Bengawan Resto Di sudut tenang Solo Safari, di tepi danau yang memesona, kini telah kembali dengan tampilan baru yang menggoda.

Bengawan Resto kini juga menawarkan pengalaman yang unik dengan saung-saung yang tersebar di sekitar danau, menciptakan suasana santai dan tenang. 

Diketahui, saung utama dapat menampung hingga 40 orang, sedangkan 10 saung kecil yang cocok untuk 6-8 orang siap menyambut Anda dengan fasilitas modern dan area yang ramah anak, membuatnya tempat yang ideal untuk berkumpul bersama keluarga atau teman.

Selain itu, restoran ini sekarang bukan hanya sekedar tempat makan, tetapi juga tempat nongkrong asik yang memadukan cita rasa Nusantara dengan pilihan menu Seafood. 

"Kami mengundang seluruh pengunjung Solo Safari dan masyarakat luas untuk datang dan menikmati sajian istimewa Grill Seafood dari Bengawan Resto. Rasakan perpaduan antara cita rasa Nusantara dengan suasana makan yang tak terlupakan hanya di Bengawan Resto, Solo Safari," General Marketing Taman Safari Indonesia, Rio Mahendra, dalam keterangan resminya pada 7 September 2024.

BACA JUGA:

Bengawan Resto juga menawarkan menu terbaru berupa hidangan andalan seperti Paket Jimbaran dan Paket Penyetan.

Dengan kedua paket ini, pengunjung diajak untuk menikmati sensasi makan seafood segar yang diambil langsung dari akuarium dan dipanggang di depan pengunjung. Live grill ini memberikan pengalaman interaktif yang jarang ditemui di tempat lain di Solo.

Tidak hanya makanannya yang lezat, minuman tradisional seperti Wedang Uwuh dan Bandrek siap menemani suasana sejuk di sekitar danau.

Bengawan Resto bukan hanya tempat untuk makan, tetapi juga tempat yang sempurna untuk bersantai, menikmati pemandangan, dan berbagi momen dengan orang-orang terdekat.

Bengawan Resto yang terletak di dalam Solo Safari, menjadikannya destinasi kuliner yang unik di tengah taman satwa.

Pengunjung dapat melihat pemandangan yang hijau dan mungkin mendengar suara-suara satwa dari kejauhan, menciptakan suasana yang imersif dan menyenangkan.

Solo Safari sendiri merupakan destinasi wisata edukasi satwa yang berada di Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Memiliki area seluas 14 hektar dan menjadi rumah bagi lebih dari 400 satwa dari 90 spesies yang beragam, pengunjung dapat menjelajahi berbagai zona yang dirancang untuk menampilkan satwa endemik Indonesia, serta menikmati berbagai fasilitas hiburan yang mendukung pembelajaran yang menyenangkan.

(Bianca Khairunnisa).

Kategori :