Nekat! Seorang WNA di Bali Rampok Mobil Ditengah Kemacetan Berujung Dikeroyok Warga

Selasa 03-09-2024,07:41 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar di media sosial pada Senin 2 September 2024 seorang WNA yang nekat merampok mobil di Bali. Terlihat pada video yang berdurasi pendek ini, beberapa warga sedang mengejar WNA yang nekat merampok mobil di tengah kemacetan. 

Akhirnya WNA tersebut berhasil ditangkap dan diamankan. Berdasarkan informasi di media sosial tersebut, seorang WNA itu merampok di tengah kemacetan tepatnya di Jalan Raya Goa Gajah, Blahbatuh, Gianyar, Bali pada Senin 2 September 2024 kemarin.

Diketahui WNA tersebut bernama Mikhail Kabulov (39) yang berasal dari Rusia. Saat ini, pelaku sudah diamankan dan masih dimintai keterangan di Mapolres Gianyar. Gede Sukarma, pengendara yang melintas di lokasi, mengatakan, saat itu ia dari arah Gianyar dengan tujuan ke Ubud. 

Saat berada di Jalan Raya Goa Gajah, ia terjebak kemacetan parah. Saat ia melihat ke arah depan, di pertigaan depan jalan menuju Pura Samuantiga ada mobil APV yang dihentikan oleh sejumlah warga dengan membawa bambu sepanjang sekitar 2 meter dan ada juga yang membawa batu.

BACA JUGA:

Dari dalam mobil kemudian keluar WNA dengan ciri-ciri kulit putih, rambut hitam ikal, mengenakan kemeja biru, celana pendek dan ransel hitam. Dari dalam ranselnya, WNA tersebut lantas mengeluarkan sebilah pisau lipat, lalu mengacung-acungkan ke arah warga.

"Di pertigaan, mobil yang dibawa WNA ini dihentikan oleh sejumlah warga. Dihalangi bambu sepanjang sekitar 2 meter, ada juga yang bawa batu. WNA itu keluar dari kendaraan, lalu lari ke arah barat. 10 meter dari kendaraan dia mengeluarkan pisau lipat, mengacungkan pada warga," ujar Sukarma, asal Klungkung itu.

Dijelaskannya, saat itu warga tidak merasa gentar. Terlebih lagi di sekitar mereka ada banyak batu, yang bisa digunakan untuk melindungi diri jika WNA ini nekat. Tak berselang lama, kata Sukarma, ada seorang warga yang berhasil memukul punggung WNA tersebut menggunakan bambu.

Meski terancam senjata tajam, warga berhasil melumpuhkan pelaku dan memberikan salam olahraga sebelum ia terjatuh di trotoar. Saat ini, WNA tersebut telah diamankan di Mapolres Gianyar.

 
        Lihat postingan ini di Instagram  
 
                  Sebuah kiriman dibagikan oleh Radarpena (@radarpena.co.id)

Tags : #wna rusia #wna #viral #rampok mobil #pengeroyokan #mobil #kemacetan #berita viral #bali
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini