Demi Tampil Beda dan Cantik Paripurna, Shandy Aulia Rela Panggil MUA untuk Riasan Makeup Foto KTP

Senin 02-09-2024,15:01 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Baru-baru ini viral momen foto Kartu Tanda Penduduk (KTP) dianggap sangat spesial untuk sebagian orang, terutama Shandy Aulia. Aktris cantik itu rela memanggil make up artist (MUA) untuk membuat penampilan di depan kamera agar terlihat cantik sempurna. 

Video Shandy Aulia yang tengah didandani untuk foto KTP itu diunggah oleh MUA yang meriasnya ke akun TikTok. Sang MUA menjelaskan jika Shandy memanggilnya bukan untuk mendandaninya ke sebuah acara, melainkan foto KTP.

"Cuma #shandyaulia yg manggil saya untuk makeupin buat sesi foto KTP termantap!" tulis pemilik akun @nooibeauty dalam unggahan video tersebut. Dalam video yang terlihat Shandy mengenakan baju model kimono bermotif warna kuning. Wajahnya tampak anggun dan cantik saat dirias dengan riasan natural glow. 

Untuk mempertahankan kesan natural, Shandy tampak hanya mengenakan sedikit eyeshadow cokelat dan eyeliner tipis di matanya. Wanita berusia 37 tahun tersebut juga terlihat mengenakan maskara untuk membuat tampilan bulu matanya terlihat lebih lentik. 

BACA JUGA:

Sementara untuk lipstik Shandy lebih memilih mengenakan warna merah muda dengan hasil akhir glossy. Tak lupa ia juga menggunakan blush on agar pipinya tetap terlihat merona bak artis Korea.

Sementara rambut pendeknya hanya dicatok rapi. Penampilan Shandy itu berhasil membuat dirinya terlihat semakin cantik, lebih fresh, dan rapi.

Unggahan tersebut pun langsung mendapat beragam komentar netizen. Tak sedikit kemudian ikut curhat dan membandingkan dengan foto KTP miliknya.

"Bakalan jadi foto KTP paling cakep ini," komentar salah satu netizen. 

"Sangat menginspirasi ya, jadi mau juga." sahut netizen yang lain.

Tak sedikit pula yang merasa iri dengan hasil akhir riasan Shandy. "Cantik banget Mbak Shandy," tulis netizen lainnya. 

Tindakan Shandy Aulia yang memanggil MUA untuk foto KTP ini tentu saja menjadi inspirasi bagi banyak wanita. Banyak yang merasa termotivasi untuk tampil maksimal dalam setiap kesempatan, bahkan untuk hal-hal yang dianggap sepele seperti pembuatan KTP.

Kategori :