Review Sinopsis Drakor Terbaru 'Gyeongseong Creature 2' yang Tayang September Ini!

Minggu 01-09-2024,18:10 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Netflix mengumumkan melalui media sosial bahwa Gyeongseong Creature Season 2 akan tayang pada 27 September 2024. Menampilkan Park Seo Joon dan Han So Hee sebagai pemeran utama, drakor ini sudah diproduksi sebanyak 2 season. 

Akan ada perbedaan latar antara Gyeongseong Creature 1 dan 2. Musim kedua Gyeongseong Creature juga akan memperkenalkan karakter-karakter baru, termasuk Kuroko Captain (Im Woo-sung), pemimpin kelompok agen elit Kuroko yang menjalankan misi rahasia untuk organisasi bayangan, Jeonseung Pharmaceuticals.

Selain itu, Seung-jo (Bae Hyun-sung) akan muncul sebagai sosok yang melacak Ho-jae dan Chae-ok, menambah ketegangan dan memberikan aksi yang intens. Teaser perdana untuk musim ini juga dirilis bersamaan dengan poster-poster karakter.

Dalam teaser tersebut, Chae-ok terlihat terbangun dengan kenangan masa lalu setelah ditelan oleh Na-jin, sementara adegan beralih ke Seoul 2024 yang sangat mirip dengan Gyeongseong tahun 1945.

BACA JUGA:

Sinopsis Gyeongseong Creature 2

Gyeongseong Creature musim pertama mengambil latar tahun 1945. Saat itu, Korea masih berada di bawah penjajahan Jepang. Diceritakan, tentara dan para peneliti Jepang membuat penelitian ilegal yang mengerikan berkedok penjara di bawah Rumah Sakit Ongseong.Para tahanan di RS Ongseong diberi berbagai vaksin, bahan kimia, dan menjadi objek eksperimen mengerikan. 

Sampai di suatu saat, mereka memberikan parasit kepada sejumlah tahanan. Salah satu objek eksperimen menunjukkan hasil yang "baik" dan ia berubah menjadi monster mengerikan. Karakter utama di Gyeongseong Creature 1 adalah Jang Tae Sang (Park Seo Joon) dan Yoon Chae Ok (Han So Hee). Keduanya nekat menerobos masuk ke dalam RS Ongseong untuk menemukan ibu Yoon Chae Ok yang jadi tahanan di sana. 

Tanpa disangka, sang ibu telah berubah jadi monster. Sementara itu, Gyeongseong Creature 2 mengambil latar dunia modern, tepatnya pada tahun 2024. Karakter utamanya adalah Ho Jae (Park Seo Joon) yang mirip dengan Jang Tae Sang dan Yoon Chae Ok (Han So Hee).

Benar, hanya karakter cowok yang berubah. Keduanya akan bertemu dan menyelesaikan takdir mereka yang masih terikat dengan masa lalu. 

Daftar Pemeran Gyeongseong Creature 2

  • Park Seo Joon sebagai Ho Jae 
  • Han So Hee sebagai Yoon Chae Ok 
  • Lee Mu Saeng 
  • Bae Hyun Sung
Kategori :