Sebelum Pisah Rumah, Ternyata Ruben Onsu dan Sarwendah Sudah 8 Bulan Bertengkar, Ada KDRT?

Selasa 27-08-2024,18:36 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ternyata sebelum putuskan pisah rumah, Ruben Onsu dan Sarwendah sudah 8 bulan bertengkar.

Hal tersebut diungkapkan oleh Minola Sebayang, Kuasa Hukum Ruben Onsu. 

Meski sering bertengkar, namun Minola Sebayang menegaskan tak ada kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang terjadi selama pertengkaran.

BACA JUGA:

"Tapi kalo dianggap sebagai suatu pertengkaran yang akhirnya mengerucut ke tindakan seperti yang terjadi hari ini baru 8 bulanan terakhir. Sesuai dengan dikatakan ketika mereka mulai berpisah rumah," ujar Minola Sebayang ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 27 Agustus 2024.

"Tak ada kekerasan, kalo ada sudah lapor polisi," ujarnya lagi.

Lebih lanjut, Minola Sebayang mengatakan saat sudah pisah rumah, keributan yang terjadi pada Ruben Onsu dan Sarwendah masih dinilai sebuah kewajaran layaknya pada rumah tangga pada umumnya.

"Diawali dari mereka sudah pisah rumah kan begitu. Karena keributan dan berbeda pendapat dalam sebuah hubungan itu hal yang biasa," ujar Minola.

BACA JUGA:

Diberitakan sebelumnya, Sidang perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa 27 Agustus 2024 berakhir ditunda minggu depan.

Adapun alasan mengapa sidang perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah terpaksa ditunda lantaran pihak Majelis Hakim mendadak mendapat penugasan di Jogjakarta.

Sehingga, pihak Majelis Hakim memberitahukan penundaan sidang cerai Ruben Onsu dan Sarwendah hingga minggu depan.

"Sidang tidak bisa dilanjutkan pada hari ini karena tadi menurut majelis hakim yang bersidang mendadak ketua majelis hakim mendapat penugasan latihan tentang terorism di Jogjakarta," ujar Minola.(hasyim)

 

Kategori :