Sidang Lanjutan Perceraian, Ruben Onsu Hadirkan Babysitter Sebagai Saksi di Sidang Cerai dengan Sarwendah

Selasa 27-08-2024,13:22 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sidang perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa 27 Agustus 2024 dengan agenda menghadirkan penambahan saksi.

Kuasa Hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang mengatakan bahwa saksi yang dihadirkan pada persidangan ini merupakan seorang berprofesi sebagai babysitter.

"Hari ini saksinya babysitter ada satu orang," ujar Minola Sebayang ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 27 Agustus 2024.

Minola Sebayang mengatakan dua orang saksi yang dihadirkan sebelumnya dinilai oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tidak berdomisili walaupun statusnya sebagai karyawan di rumah Ruben Onsu dan Sarwendah semasa menikah.

"Karena sudah 2 orang kemaren saksinya hanya saja kesaksian dua orang itu dijelaskan majelis hakim tidak berdomisili," ujar Minola Sebayang.

BACA JUGA:

"Meskipun bekerja di rumah itu tapi tidak berdomisili. Jadi dia minta bener-bener berdomisili di tempat itu," sambungnya.

Minola Sebayang mengaku bahwa babysitter yang dihadirkan pada persidangan Ruben Onsu dan Sarwendah sudah bekerja selama 5 tahun.

Sehingga, Minola Sebayang menilai babysitter tersebut layak untuk memberikan kesaksian pada persidangan cerai Ruben Onsu dan Sarwendah.

"Babysitter ini sudah bekerja selama 5 tahun. Babysitter kan yang benar-benar menginap disitu. Ini hakim yang minta," ucap Minola.

(Hasyim Ashari).

 

Kategori :