Here We Go! Juventus Resmi Dapatkan Nico Gonzalez dari Fiorentina

Minggu 25-08-2024,12:20 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Juventus akan segera menyambut dua pemain sayap baru ke dalam skuad setelah mendapatkan kesepakatan untuk Nico Gonzalez dan Francisco Conceicao.

Bianconeri berupaya memperkuat sektor sayap mereka yang terbatas, dan laporan berita mengaitkan mereka dengan sejumlah profil potensial.

Namun ketika masalah sudah mereda, Gonzalez dan Conceicao muncul sebagai kandidat utama untuk peran tersebut.

Oleh karena itu, Cristiano Giuntoli dkk telah menegosiasikan kesepakatan dengan Fiorentina dan Porto selama beberapa minggu, dan akhirnya mencapai garis finis.

Menurut jurnalis Italia Gianluca Di Marzio, Juventus telah menemukan kesepakatan dengan Viola mengenai Gonzalez setelah menaikkan tawaran mereka menjadi sekitar 38 juta euro.

Bianconeri akan mengontrak pemain Argentina itu dengan status pinjaman sebesar 8 juta euro, dengan kewajiban pembelian ditetapkan sebesar 25 juta, ditambah 5 juta lagi dalam berbagai bonus.

BACA JUGA:

Sumber tersebut memperkirakan pemain berusia 26 tahun itu akan tiba di Turin antara Sabtu malam hingga Minggu pagi.

Gonzalez telah mencapai kesepakatan dengan Juventus mengenai persyaratan pribadi selama beberapa minggu, dan telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Florence musim panas ini.

Di Marzio juga termasuk di antara beberapa sumber berita terkemuka di Italia yang mengonfirmasi kesepakatan antara Juventus dan Porto mengenai Conceicao.

Pemain internasional Portugal berusia 22 tahun itu akan bergabung dengan raksasa Italia dengan status pinjaman kering. Operasi ini akan membuat Juventus mengeluarkan biaya pinjaman sebesar 7 juta euro dan bonus sebesar 2 juta euro lainnya.

Oleh karena itu, Bianconeri harus bernegosiasi dengan Dragao sekali lagi pada musim panas mendatang jika mereka memutuskan untuk mempertahankan sang pemain secara permanen.

Nico Gonzalez akan tiba malam ini dan Francisco Conceicao diharapkan besok, karena Juventus membuat dua kesepakatan besar untuk memperkuat sayap mereka dalam satu hari.

Direktur Cristiano Giuntoli telah bekerja keras selama 24 jam terakhir, berhasil mendapatkan dua bala bantuan penting untuk pelatih Thiago Motta.

Kategori :