Traveloka Hadirkan Promo Tiket Wisata, Spesial Buat Konsumen

Sabtu 24-08-2024,17:41 WIB
Reporter : Iksan Agus A.
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Promo tiket wisata hadir untuk  memberikan pelayanan spesial kepada wisatawan yang ingin berlibur. Program ini tentu membantu sekali bagi wisatawan mendapatkan harga yang lebih murah dari biasanya. 

Dengan adanya promo tiket wisata harga masuk atau menikmati wahana permainan yang ditawarkan menjadi lebih rendah dari harga normal. Menariknya promo tiket wisata diskonnya bisa setengah harga.

Mengutip laman Traveloka.com  ada promosi tiket wisata yang bernama Traveloka Xperience, berupa tiket Atraksi Wisata Kecantikan dan kita bisa mengambil diskon  sampai dengan 1 juta untuk pengguna baru. Diskon sampai dengan Rp 1 juta pakai kode BiSAYUK,  dan sebaiknya mendownload terlebih dulu aplikasi Traveloka.

Selanjutnya kita bisa mengklik lihat aktivitas di semua lokasi, atau kemudian mencari di kolom pencarian Destinasi,lokasi atau aktvitas dan disiapkan fitur berupa untuk explore, promo, Attraction,Tours Travel Essensials, Recreational Sports,  Transport.

BACA JUGA:Pesona Pantai Wediombo di Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta Suguhkan Panorama Indah dan Eksotis

BACA JUGA:Daftar 5 Pantai di Cilacap Jawa Tengah, Cocok untuk Liburan Keluarga dan Murah Meriah

 Kemudian ada juga beberapa promo menarik  yakni one Pass Marry Activities Have Fun In Kansai Pass Have Fun in Kansai  Pass ( 1 week Free Pass) Rp 319 ,799, 

Masih dari laman Traveloka.com itu, kita dapat menemukan informasi Desitnasi Populer di Kota - Kota di Indonesia, antara lain Tempat Wisata di Bandung, Tempat Wisata di Bogor, Tempat Wisata di Jakarta,Tempat Wisata di Malang,Tempat Wisata di Semarang,Tempat Wisata di Bali,Tempat Wisata di Bali,Tempat Wisata di Surabaya, Tempat Wisata di Lembang,Tempat Wisata di Medan, Tempat Wisata di Solo,Tempat Wisata di Tanggerang, Tempat Wisata di Yogyakarta, Tempadi  Wisata di Bekasi, Tempat Wisata di Batu, Tempat Wisata di Palembang, Tempat Wisata di Puncak, Tempat Wisata di Depok,Tempat Wisata di Indonesia, Tempat Wisata di Makasar, Tempat Wisata di Banyuwangi,Tempat Wisata di Jawa Tengah, Tempat Wisata di Lombok, Tempat Wisata di Magelang, Tempat Wisata di Malaysia, Tempat Wisata di Padang, Tempat Wisata di Jawa Timur, Tempat Wisata di Mojokerto, Tempat Wisata di Singapura, Tempat Wisata di Ubud, Tempat Wisata di Balikpapan.

Kemudian kita juga dapat melihat produk-produk terutama dalam hal wisata populer dari laman ini seperti Candi Borobdur, Jatim Part 3, Dufan, Ancol, Candi Prambanan,Jakarta Aqarium dan masih banyak lagi.

 

Kategori :