Sepanjang 1 sampai 3 Oktober Masuk ke Dufan Tiket Mulai dari Rp 160 ribuan, Syarat dan Ketentuan Berlaku

Sepanjang 1 sampai 3 Oktober Masuk ke Dufan Tiket Mulai dari Rp 160 ribuan, Syarat dan Ketentuan Berlaku

Sepanjang bulan Oktober masuk ke Dufan kini berlaku berlaku tiket promo, lihat syarat dan ketentuanya foto : Disway --

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID -Kota Jakarta memiliki sejumlah wahana permainan menarik yang wajib masuk dalam daftar tujuan wisata anda. Bulan Oktober penuh ceria ini pastikan liburannya yakni ke Kota Jakarta

Satu diantara wisata top yang ada di Jakarta  adalah Dufan yang berada di Pantai Ancol Jakarta Utara. Sekarang sepanjang periode Oktober Wahana Permainan Dufan sedang memberikan promosi menarik.

Promosi di Dufan sekarang untuk  periode bulan ke-10 di dalam Kalender Masehi ini ialah Promo Duffan paket berlima mulai dari Rp 160.000.

Liburan seru di Dufan sekarang semakin mudah dengan promo Dufan paket berlima. Mulai dari Rp 160 ribuan saja, per orang untuk weekday dan Rp 200 ribu  per orang untuk  weekend, kita sudah dapat menikmati berbagai wahana seru bersama teman, keluarga dan sahabat. 

BACA JUGA:Persiapkan Liburan Akhir Tahun, Temukan Tiket Murah dan Destinasi Wisata Pilihan Check di Skyscanner

BACA JUGA:Resep Waffle Sederhana Homemade: Mudah dan Lezat untuk Sarapan Istimewa

WOW, Promosi ini sangat murah sekali, lantaran jika sedang tidak ada promo  harga karcis dufan per orang mencapai Rp 177.000 untuk harga yang termurah sampai dengan Rp 350 ribu untuk harga tertinggi. Bisa dibayangkan betapa menariknya promosi ini. 

Ingat catat tanggal promonya berlaku mulai 1-30 Oktober 2024.  Pastikan anda mendapat tiketnya dengan membelinya di Ancol.com. Promosi ini berlaku setiap hari mulai dari Senin-Minggu. 

Guna mendapatkan promosi berlaku syarat dan ketentuannya yakni, berlaku untuk  pembelian  5 tiket atau kelipatan. Harga promo weekdays  Rp 160 ribu  per orang dan weekkend Rp 200 ribu per orang.

Promo tidak termasuk tiket gerbang Ancol, pembelian tiket hanya bisa dilakukan di Ancol.com pada H-1 sebelum kunjungan. Tidak berlaku untuk  pembelian di tempat atau pembelian langsung di hari H. Promo berlaku untuk seluruh Pengunjung selama kuota masih ada. 

Dufan atau dikenal dengan sebutan Dunia Fantasi merupakan sebuah Taman hiburan yang berada di Kawasan Ancol Jakarta Utara.  Dufan sering menjadi kunjungan masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia saat tengah berlibur ke Kota Jakarta.

Pengembangan Kawasan Ancol sudah dimulai sejak akhir Desember 1965.  Proyeknya terus berjalan sampai tahun 1966 oleh Gubernur DKI Jakarta saat itu Ali Sadikin seluruh pengerjaan proyek Ancol dikerjakan atau beralih kepada Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol yang kemudian menjadi cikal bakal berdirinya PT. Pembangunan Jaya, Milik Ciputra. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: