Thariq Halilintar Disebut-Sebut Lemah Syahwat, Aaliyah Massaid: Saya Terganggu dengan Berita Hoaks Ini

Rabu 21-08-2024,19:45 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Thariq Halilintar disebut-sebut lemah syahwat. Kabar tersebut muncul berawal dari Thariq Halilintar yang terseret dalam pusaran isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer.

Munculnya nama Thariq Halilintar diketahui saat pesan yang diabadikan melalui gambar tangkapan layar dari seseorang beredar luas di media sosial Twitter atau X.

Lewat pesan yang beredar di media sosial, Thariq Halilintar disebut punya masalah pada kejantanannya. Di mana alat vitalnya itu tidak bisa bekerja normal.

"Thariq tuh gak bisa berdiri cok wkwkwk. Jadi kalo mau berdiri harus minum obat," bunyi pesan yang beredar di media sosial.

BACA JUGA:

Tak mau kabar miring tersebut beredar luas di masyarakat, Aaliyah Massaid pun angkat bicara. Putri mendiang Adjie Massaid tersebut mengaku merasa terganggu dengan adanya pemberitaan bohong soal suaminya, Thariq Halilintar.

"Saya jarang mau menanggapi berita tidak benar di luar sana, tapi ini sudah menyangkut nama suami saya dan saya merasa sangat terganggu dengan berita hoaks yang saat ini sedang ramai," kata Aaliyah Massaid, dikutip Rabu 21 Agustus 2024.

Aaliyah Massaid dengan lantang mengatakan bahwa semenjak menikah, Thariq Halilintar sukses membuat lahir dan batin putri Reza Artamevia tersebut bahagia.

"Alhamdulillah saya dan suami saya bahagia lahir maupun batin," ujar Aaliyah Massaid.

BACA JUGA:

Putri Reza Artamevia itu merasa heran mengapa ada orang yang tega menyebar fitnah kepada sang suami. Padahal Thariq Halilintar tidak bertingkah macam-macam.

"Nggak ngerti lagi kenapa namanya dibawa-bawa, padahal suami saya nggak ada sangkut paut dan jauh dari berita hoaks yang sedang dibicarakan," ujar Aaliyah Massaid.(hasyim)

 

Kategori :