Pratama Arhan Mendadak Posting Foto Pernikahan Usai Isu Perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer

Rabu 21-08-2024,11:16 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pratama Arhan mendadak mengunggah foto pernikahan dalam akun Instaram pribadinya di tengah isu perselingkuhan sang istri Azizah Salsha. Bek kiri Timnas Indonesia itu menampilkan foto saat dirinya dan Azizah menikah di Masjid Indonesia Tokyo pada 20 Agustus 2023. 

Tidak ada kata-kata yang dicantumkan Arhan dalam postingan tersebut. Hanya emoji berupa gambar tangan dan wajah tersenyum. Unggahan tersebut langsung "diserbu" komentar dari warganet. 

Hingga kabar ini dibuat, lebih dari 200 ribu komentar membanjiri foto tersebut. Banyak komentar yang mempertanyakan maksud Arhan memposting foto itu. Isu ini pertama kali muncul setelah Rachel Vennya meninggalkan emotikon ular di unggahan Instagram istri Pratama Arhan tersebut.

Mantan istri Niko Al Hakim alias Okin ini juga mengunggah foto-foto bersama Azizah Salsha dengan lagu bertema pengkhianatan. Gara-gara unggahan tersebut, netizen sempat menuding Rachel Vennya hanya melakukan trik marketing untuk brand parfum barunya. 

BACA JUGA:

Namun, hal tersebut ditepis oleh ibu 2 anak tersebut yang mengaku mengetahui dugaan perselingkuhan tersebut dari Pratama Arhan. Diinformasikan, Arhan dan Azizah baru saja melalui hari jadi pernikahan pertama mereka pada 20 Agustus 2024. 

Namun pada hari yang sama, muncul kabar tidak sedap tentang kabar dugaan adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka yaitu Salim Nauderer. Salim merupakan kekasih dari influencer Rachel Vennya. Nama Azizah dan Rachel pun menjadi trending topic di X.

Seperti diberitakan sebelumnya, Arhan dan Azizah menikah pada 20 Agustus 2023. Pernikahan ini menjadi sorotan karena keduanya memutuskan untuk menikah pada usia yang relatif masih muda. Azizah kala itu berusia 20 tahun tahun dan Arhan berusia 22 tahun.  

Kategori :