Viral! Pengendara Motor Terobos Rombongan Karnaval HUT RI di Pandeglang, Malah Joget Pargoy Ketika Ditegur

Minggu 18-08-2024,19:41 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Seorang pengendara motor wanita viral di media sosial usai terobos dan maksa masuk ke rombongan karnaval di Pandeglang, Banten. Video momen tersebut viral seusai diunggah akun Tiktok @ZEAGSTUDIO pada Minggu, 18 Agustus 2024.

Dalam video tersebut terlihat pemotor wanita nekat menerobos barisan karnaval peringatan 17 Agustus 2024. Pemotor tersebut tetap melintas sedangkan di sebelahnya terdapat barisan karnaval yang sedang duduk.

Terlihat dalam unggahan video tersebut pengendara motor itu membonceng seorang anak kecil dan juga ibu-ibu. Dia tetap memaksa melintas padahal sudah jelas di sebalah kanan dan kirinya sedang ada peserta karnaval 17 agustusan yang sedang duduk, para peserta dan juga warga kemudian menyorakinya.

BACA JUGA:

Bukannya merasa malu, wanita pengendara motor itu malah terlihat berjoget pargoy ketika disoraki oleh warga. Akhirnya warga kemudian menegurnya namun tetap melanjutkan malah kembali asik berjoget di hadapan para peserta karnaval.

Setelah kemudian wanita itu terlibat cekcok dengan sejumlah warga, bahkan ada yang melemparkan air kepadanya karena merasa kesal. Beruntung tidak ada aksi kekerasan dalam kejadian tersebut, walaupun terlihat ada salah seorang warga yang melemparkan air kepadanya.

 
        Lihat postingan ini di Instagram  
 
                  Sebuah kiriman dibagikan oleh Radarpena (@radarpena.co.id)

Netizen kemudian memberikan respons terkait aksi egois pengendara motor yang maksa terobos masuk rombongan karnaval itu.

"Diliat dari sikapnya, ke warga umum aja se enaknya gini. Apalagi ke orang2 terdekatnya. Sepertinya agak2 ini orang," tulis salah seorang warganet.

"Baru kali ini Aku mendukung org yg nyiram orang, krn konteksnya yg salah si mba motor, ini lg perayaan ultah Negara loh, hargai lah Masyarakat yg merayakan," pungkas netizen lainnya.

Tags : #warga #viral #terobos karnaval #pengendara motor #pandeglang #netizen #hut ri 79 #berita viral #banten #17 agustusan
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini