Viral! Seorang Istri di Sulsel Live Mesum Bareng Mantan Pacar, Diduga Kesal Suami Selingkuh

Kamis 15-08-2024,10:57 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Seorang istri berinisial FY (21) di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), ditangkap setelah melakukan live adegan asusila bersama manatan pacarnya di TikTok. Diduga pelaku melakukan aksinya karena kesal suaminya selingkuh. 

"Motifnya kesal dengan suaminya," kata Kasat Reskrim Polres Sidrap AKP Agung Rama Setiawan dalam keterangannya, pada Senin, 12 Agustus 2024.

Agung menerangkan, FY kesal lantaran suaminya diduga selingkuh dengan perempuan lain. Karena itu pelaku bermaksud beradegan mesum bersama pria lain supaya suaminya cemburu.

"Dia ngaku suami selingkuh jadi dia kesal dan buat video begitu untuk membuat kesal suaminya juga," ujar dia. Agung menjelaskan, FY dan suaminya sudah lama pisah ranjang. 

"Dia ngaku juga sudah pisah ranjang dengan suaminya," ungkap Agung.

BACA JUGA:

Diberitakan sebelumnya, FY mengakui dirinya yang berbuat mesum sambil live TikTok bersama selingkuhan. Hal itu dilakukan di Sidrap pada Jumat, 2 Agustus 2024 sekitar pukul 20.30 Wita.

"Iya bisa dikatakan begitu (pemeran pria merupakan selingkuhan pemeran wanita)," ujar Agung.

Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap FY. Polisi juga masih mencari pemeran pria dalam video tersebut.

"Yang pemeran pria sementara dicari sama anggota di lapangan," pungkasnya.

Agung menyebut hubungan FY dan sang suami memang sedang tidak baik-baik saja, sehingga FY menghubungi mantan pacar untuk melakukan hubungan badan dengan tujuan semata-mata balas dendam atas perbuatan sang suami.  

"Hasil pemeriksaan awal yang bersangkutan sudah pisah ranjang dengan suaminya semenjak adanya perselingkuhan itu. Jadi FY ini menghubungi selingkuhannya juga. Yah bisa dibilang begitu (mantan pacarnya)," ungkapnya. 

 BACA JUGA:

Adapun sang suami juga dalam pemeriksaan untuk dimintai keterangan.  

"Sudah diamankan tapi pemeran pria, sementara dicari sama anggota di lapangan. Sang suami juga kita mintai keterangan," ujarnya.

Kategori :