Seung Ri Kepergok Bawa Wanita ke Hotel, Penyelenggara 'Burning Sun' Tak Pernah Undang

Rabu 14-08-2024,14:55 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

Alhasil Seungri mengambil langkah hukum karena dinilai melakukan pelanggaran hak potret dan pencemaran nama baik karena menerbitkan informasi palsu.

 

Klarifikasi Penyelenggara Burning Sun

Penyelenggara acara bertajuk Burning Sun di Surabaya, TSV Management, mengklarifikasi kabar mengenai pihaknya mengundang Seungri Eks BIG BANG.

Perwakilan dari TSV Management, The Saverio, menyebut banyaknya pemberitaan media yang missleading atau menyesatkan untuk acara yang digelar pada 31 Agustus 2024 nanti.

 

"Hal pertama yang ingin saya sampaikan adalah permohonan maaf untuk seluruh penikmat musik Korea khususnya Kpopers all fandom dikarenakan sebuah poster yang sudah dari beberapa hari lalu saya posting di Instagram TSV Management maupun di seluruh media sosial The Saverio," ucap The Saverio di akun Instagram @tsvmanagement.

Ia mengaku tidak menulis pernyataan akan mengundang Seungri, meskipun dalam poster itu ada foto Seungri. 

"Postingan ini diartikan berbeda dan banyak sekali misleading dari media maupun berita. Saya ingin menegaskan di dalam poster yang sudah saya sebarkan tidak ada pernyataan untuk mendatangkan Seungri," ujar The Saverio lagi.

BACA JUGA:Keseringan Marah dan Emosi? Inilah Dampak Buruk untuk Kesehatan Fisik dan Mental yang Perlu Disadari

BACA JUGA:Resmi Jadi Tersangka, Suami Cut Intan Nabila Ngaku Sudah Lebih dari 5 Kali KDRT Sejak 2020

The Saverio menyebut tidak ada aktivitas ilegal dalam acaranya. "Honor to Seungri dan judul Burning Sun Surabaya bertujuan untuk menyampaikan kepada kita semua khususnya para perempuan dan penikmat musik Kpop untuk stay safe at the night life especially club and party," tuturnya.

Ia berujar memakai kata honor karena menganggap Seungri sebagai salah satu pelaku industri dunia malam dan skandal Burning Sun. "Karena ini orang-orang secara umum lebih berhati-hati dan waspada di dalam suatu night club," ucap The Saverio.

Namun warganet tetap bereaksi tidak menerima klarifikasi The Saverio yang dinilai di luar nalar. "Misleading endasmuu, logonya loh logo Burning Sun di Korea!!! Shame," tulis akun @ms.sbong. "Panik gak? Ciye di notice jalur hukum," komentar akun @wanda_halimah.

"Seungri adalah sex offender. Gimana bisa mengingatkan kita utk berhati-hati. Jangan dibalik2 logikanyaaaaaa. Kamu ngelesnya nggak bener," tutur akun @rchrista7. Minggu 11 Agustus 2024, Seungri telah buka suara dengan mengatakan, ia tidak tahu menahu soal acara itu dan tidak punya rencana ke Surabaya. Seungri berencana mengambil langkah hukum dengan laporan pelanggaran hak potret dan pencemaran nama baik karena publikasi informasi palsu.***

Kategori :