6 Tempat Makan Legendaris di Bengkulu, Syurganya Wisata Kuliner Nusantara

Selasa 13-08-2024,13:01 WIB
Reporter : Iksan Agus A.
Editor : Dimas Satriyo

4. Rumah Makan Kalasan Bu Lastri

Satu lokasi makan yang nikmat dan sanggup menggugah selera makan anda ialah RM Kalasan Bu Lastri yang berada di Jalan Sutoyo Kelurahan Tanah Patah Kota Bengkulu. Makan ditempat ini,harganya murah, sajiannya kuliner nikmat. RM Kalasan Bu Lastri sudah lama merintis usaha kuliner di Bengkulu dari usaha kecil kini sudah menjadi tempat makan yang sangat terkenal kelezatannya di Bengkulu. Menu-menunya adalah  Cah Kangkung, Ikan Nila Goreng, Fried Rice with eaa, Ikan Bakar, Pindang Patin,  Fried Squid, Ayam Rica-rica, Bihun Goreng, Nila bakar, Macam-macam minuman Es segar dan lain-lain.

5. Warkop Palembang

Tempat makan legendaris di Kota Bengkulu yang juga jangan di lewatkan saja jika sedang ke Bengkulu adalah Warkop Palembang. Berada di Jalan A. Yani Kota Bengkulu. Tempatnya nyaman untuk  bersantai . Menu-menu khas dari Palembang tersedia disini seperti Mie tumis, Pempek, Laksan Celimpungan, dan masih banyak lagi. Minum kopi ditempat ini juga nikmat.  

6. RM Sumpit Mas

Rumah Makan legendaris yang satu ini berada di Jalan Adam Malik Kota Bengkulu. Jika ingin merasakan masakan Tomyum sup yang super nikmat, panas dan menyegarkan itu disinilah tempatnya. Lokasi makannya juga nyaman. Tersedia mushola jika ingin menyempatkan melaksanakan salat. Menu lain ada Gurame goreng, Nasi Goreng gila, Suki, Hot Plate Nasi Sapi Lada, Steamboat Kuah kaldu dan Tomyum, Dimsum dan masih banyak lagi.

Demikianlah 6 tempat makan legendaris di antara puluhan tempat makan nikmat lainnya yang ada di Kota Bengkulu***

 

Kategori :