Usai Salat Jumat, Tiba-Tiba Pelajar Asal Bekasi Loncat dari Lantai 3 Mal Solo Paragon, Begini Kondisinya

Jumat 09-08-2024,18:16 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

SOLO, RADARPENA.CO.ID - Seorang pelajar asal Bekasi Jawa Barat, loncat dari lantai 3 Mal Solo Paragon, Surakarta, Jawa Tengah, Jumat, 9 Agustus 2024.

Pelajar berusia 17 tahun tersebut diketahui berinisial ASH. Dia loncat dari lantai 3 Mal Solo Paragon sekitar pukul 12.30 WIB. 

Beruntung saat loncat dari lantai 3 Mal Solo Paragon, tubuh ASH jatuh di atas kasur yang sedang dipamerkan di mal tersebut. Sehingga ASH selamat.

Kapolsek Banjarsari Kompol Supardjono mengatakan kejadian bermula saat korban berjalan-jalan usai menjalankan ibadah salat Jumat.

"Awalnya korban berkunjung ke Mal Paragon dan melaksanakan shalat Jumat di mushola foodcourt Mal Solo Paragon," katanya.

BACA JUGA:

Selesai salat, korban berjalan-jalan berkeliling di dalam mal, lalu tiba-tiba korban meloncat dari lantai tiga foodcourt.

"Jatuh ke bawah menimpa kasur," katanya

Usai terjatuh, korban masih sadarkan diri dan mengeluh sakit di bagian pinggang. Selanjutnya, korban dilarikan ke RS PKU Muhamadiyah oleh petugas dan beberapa pengunjung untuk mendapatkan penanganan medis.

"Korban saat terjatuh masih sadar dan mengeluarkan darah dari hidung. Dia juga mengeluh sakit di pinggang," katanya.

Terkait hal itu, Chief Marketing Communication Solo Paragon Mal Veronica Lahji mengatakan usai terjatuh korban sempat menghubungi keluarganya. Ia juga mengatakan korban mempunyai riwayat penyakit bipolar.

"Korban dalam kondisi sadar dan bisa diajak bicara.Untungnya ada kasur di atrium. Jadi lumayan terbantu," katanya.

 

Kategori :