Ungkap Kondisi 3 Anaknya Usai Gugat Cerai Rein Wartia, Andre Taulany: Semua Sudah Terlewati

Jumat 09-08-2024,16:06 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Komedian Andre Taulany membeberkan kondisi 3 anaknya usai gugat cerai sang istri, Rein Wartia Trigina.

Diungkapkan Andre Taulany, ketiga anaknya dalam kondisi baik dan sehat.

Mantan vokalis Stinky itu mengaku tak ada permasalahan dengan anak-anaknya, meski kedua orangtuanya bermasalah. 

"Anak anak so far sih baik-baik aja ya, gak yang gimana gimana," ujar Andre Taulany ditemui kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Anak anak udah pada ngerti ya udah tau juga. Ketika kita menjalani proses ini udah tau," sambungnya.

BACA JUGA:

Lebih lanjut, Andre Taulany mengatakan bahwa keputusan mengajukan gugatan cerai sudah dipertimbangkan secara matang-matang dan melewati proses diskusi dengan Rein Wartia Trigina.

"Ini mungkin yang terbaik, karena keputusan tidak diambil secara mendadak, itu sudah dipikirkan matang-matang dan itu sudah mengalami proses saling berdiskusi," tutur Andre Taulany.

"Semua udah dilewati, sehingga ada keputusan ini, ini keputusan yang terbaik," tambahnya.

Meskipun sudah menggugat cerai, Andre Taulany masih berkomunikasi dengan baik dengan Rein Wartia Trigina. Hubungan mereka pun juga masih baik dan tidak menjelekan satu sama lain.

"Enggak, makannya itu saya klarifikasi jangan sampai berita itu menyudutkan salah satu pihak. Karena hubungan saya dnegan erin masih baik banget sampai saat ini, menjalani proses ini pun masih baik-baik semuanya tidak ada yang saling menjelekan karena keputusan ini kami berdua," tutur Andre.(hasyim)

 

Kategori :