4 Aplikasi Resmi Penghasil Saldo DANA, Main dan Dapatkan Uang Jajan Tambahan!

Senin 05-08-2024,14:53 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

Cashzine merupakan aplikasi penghasil uang tambahan selanjutnya. Aplikasi ini bisa memberikan sejumlah uang dengan cara menawarkan kepada para penggunanya untuk membaca berita dan menyukai konten yang diberikan. Untuk kamu pembaca berita pasti akan sangat tepat dengan aplikasi ini. Selain bisa menambahkan uang, tetapi juga bisa mendapatkan informasi tentang kondisi saat ini. Dan perlu diketahui bahwa Cashzine juga sudah terdaftar dan diatur oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika.

2. Novelah

Selain Cashzine, ternyata Novelah juga salah satu aplikasi yang resmi terdaftar di Kementerian Komunikasi dan Informatika lho. Novelah merupakan game yang di mana menawarkan sebuah elemen cerita yang interaktif. Secara jelas bahwa pengguna bisa berkontribusi untuk menggambarkan alur cerita dari pilihan yang kamu buat atau karang sendiri. Pengalaman ini membuat kamu seakan berinteraksi secara langsung dalam sebuah cerita yang kamu baca.

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Saldo DANA Rp50.000 Gratis Hari Ini: Mudah dan Cepat!

BACA JUGA:5 Aplikasi Penghasil Cuan, Tambah Saldo DANA cuman Lewat Smartphone

3. Top Rich

Top Rich adalah aplikasi peghasil uang yang resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Aplikasi ini memberikan beragam fitur yang menarik bagi penggunanya untuk bermain game, menikmati konten yang menghibur, hingga menawarkan program afiliasi. Dengan terdaftarnya di OJK, tentu Top Rich sangat aman untuk dimainkan. Aplikasi ini akan sangat cocok untuk kalian yang berlibur dan bisa menghasilkan tambahan saldo DANA dengan cara bermain game.

4. Finovel

Finovel merupakan platform penghasil uang tambahan yang berfokus pada bidang keamanan. Aplikasi yang diatur oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan. dengan menawarkan berbagai metode untuk mendapatkan penghasilan tambahan, termasuk bermain game, program afiliasi, menjawab survei, dan menonton iklan. Regulasi yang ketat dan iatur oleh BPJS Ketenagakerjaan, menjamin keamanan dan keandalan aplikasi. Pengguna dapat memilih dari berbagai aktivitas untuk mendapatkan uang. Finovel adalah pilihan yang baik untuk mereka yang mencari aplikasi dengan pengawasan yang ketat.

Itulah tadi beberapa aplikasi dan game penghasil uang tambahan yang bisa masuk ke Saldo DANA kamu. 

Dengan bermain pada aplikasi yang resmi tentu bisa membuat kamu lebih aman dalam menggunakan dan meminimalisir penipuan.

Perlu diingat bahwa pada setiap aplikasi pasti mempunyai kekurangannya, untuk itu pilihlah sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kalian.

Semoga bermanfaat.***

Kategori :