Tak Penuhi Panggilan Pemeriksan Bareskrim Soal Bos Judi Inisial T, Kepala BP2MI Terbang ke Sulawesi Utara

Kamis 01-08-2024,14:40 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

BACA JUGA:

Menurut Djuhandhani, pemeriksaan kemarin hanya sebatas tugas pokok Benny yang menjadi tanggung jawabnya kegiatan-kegiatan Benny, sampai rapat terbatas.

Oleh karena itu, Djuhandani mengatakan pihaknya akan kembali memanggil pada Kamis 1 Agustus 2024.

"Yang bersangkutan minta tanggal 5 untuk diperiksa kembali, namun kami juga kepengin segera menjawab apa yang diharapkan masyarakat, kami akan mengundang kembali tanggal 1 itu," ujarnya.

Sebelumnya, Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani telah selesai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri pada Senin 29 Juli 2024.

Benny dicecar dengan 22 pertanyaan selama kurang lebih 6 jam. Benny mengaku telah menjelaskan sosok inisial T dalam pemeriksaan tersebut. 

Meski demikian, Benny enggan membeberkan siapa sosok T kepada awak media. Ia meminta agar sosok T tersebut ditanyakan ke penyidik.

”Pokoknya begini, T itu siapa, apakah dia benar pengendali atau tidak, saya sudah tuangkan dalam berita acara yang tadi saya tanda tangani dalam pemberian klarifikasi ke teman-teman penyidik,” kata Benny Rhamdani di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Senin, 29 Juli 2024 malam.(anisha)

 

 

Kategori :