Selangkah Lagi, Atletico Madrid Datangkan Conor Gallagher dari Chelsea dengan Harga Rp615 Miliar

Rabu 31-07-2024,11:30 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar bursa transfer musim panas 2024 terbaru datang dari klub Chelsea yang dikabarkan akan melepas gelandang anadalannya Conor Gallagher.

Atletico Madrid sedang dalam pembicaraan dengan Chelsea untuk mengontrak gelandang Conor Gallagher.

Pemain berusia 24 tahun itu sedang berlibur setelah berlaga di Euro 2024 bersama Inggris di Jerman.

Conor Gallagher dikabarkan sudah semakin dekat untuk bergabung dengan klub LaLiga Atletico Madrid di bursa transfer musim panas 2024.

Pemain 20 tahun tersebut sukses jadi pemain lini tengah Chelsea dibawah asuhan Mauricio Pochettino.

Saat ini Chelsea dengan wajah pelatih baru Enzo Maresca mulai musim depan 2024-2025 dan kini tak masuk dalam rencana sang pelatih baru The Blues.

BACA JUGA:

Manajer baru Chelsea Enzo Maresca ketika ditanyai tentang masa depan Gallagher sebelum pertandingan melawan Club America di Atlanta di Amerika Serikat.

"Jendela transfer terbuka jadi sayangnya sesuatu bisa terjadi, tidak hanya pada Conor, tapi semua pemain." ujar Enzo Maresca dilansir dari BBC.

Kini Chelsea sedang menjajaki kemungkinan mengontrak Victor Osimhen dengan status pinjaman awal dari Napoli dan sedang dalam pembicaraan dengan Atlético Madrid mengenai penjualan Conor Gallagher.

Negosiasi dengan Napoli mengenai kesepakatan untuk Osimhen yang dapat membawa Romelu Lukaku ke klub Italia itu dengan kontrak berdurasi tiga tahun diketahui sedang berlangsung, dengan striker Nigeria itu diyakini tertarik untuk pindah ke Stamford Bridge. 

Dilansir dari unggahan laman instagram jurnalis pakar sepakbola @fabriziorom, yang mengungkapkan bahwa Conor Gallagher akan segera bergabung dengan Atletico Madrid.

"Atletico Madrid sekarang hampir menyetujui biaya dengan Chelsea untuk Gallagher" tulis Fabrizio Romano di instagram pribadinya pada 31/07/24.

"Klub mendekati kesepakatan untuk tambahan paket 35/40 juta euro termasuk, tetapi semua tergantung pada keputusan pemain"

"Gallagher harus memutuskan apa yang ingin dia lakukan selanjutnya karena kontrak akan berakhir pada 2025, persyaratan pemain adalah kuncinya." tambahnya.

Kategori :