Selangkah Lagi, Atletico Madrid Datangkan Conor Gallagher dari Chelsea dengan Harga Rp615 Miliar

Rabu 31-07-2024,11:30 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

Atletico Madrid yang menginginkan Conor Gallagher sejak Mei lalu, namun waktu akan menjadi faktor penting untuk dipahami jika kesepakatan terjadi atau tidak.

Chelsea terbuka untuk menjual Gallagher ke Atlético, yang diketahui telah mengusulkan paket senilai hingga €40 juta (£33,7 juta) untuk gelandang Inggris tersebut.

Nilai tersebut jauh di bawah angka £50 juta yang diharapkan Chelsea pada awal musim panas di tengah minat dari Aston Villa dan Tottenham, meskipun produk akademi tersebut kini memiliki kontrak kurang dari satu tahun.

Tidak jelas apakah Gallagher akan mempertimbangkan untuk pindah ke Atlético tetapi dia diyakini siap untuk bertahan di Chelsea jika persyaratan untuk pindah tidak memenuhi persyaratannya, sehingga meningkatkan prospek kepergian dari klub masa kecilnya melalui status bebas transfer musim panas mendatang.

Chelsea berusaha menjual Trevoh Chalobah setelah tidak menyertakan bek tersebut dalam skuatnya untuk tur Amerika Serikat. Klub juga telah mengontrak Filip Jorgensen seharga €24 juta (£20,2 juta) dari Villarreal. Penjaga gawang Denmark berusia 22 tahun telah menyetujui kontrak tujuh tahun dengan klub.

 

Kategori :