5 Rutinitas Pagi Hari yang Dapat Memancarkan Kulit Cantikmu Secara Alami, Mulai Terapkan Yuk!

Selasa 30-07-2024,08:30 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

Pagi hari adalah waktu paling tepat mendapatkan udara segar dan bersih, dan olahraga di pagi hari bukan hanya bisa memberi kesegaran tubuh namun juga kebugaran serta menjaga sirkulasi darah sehingga racun keluar dari tubuh dan oksigen membantu menjaga kulit sehat.

Mandi matahari sebagai ritual pagi hari

Membiarkan sinar matahari membangunkan kamu adalah langkah yang tepat untuk meningkatkan semangat dan fokus. Untuk mengatasi kantuk dan kemalasan, alokasikan waktu 5 hingga 10 menit setiap pagi untuk mandi matahari. Sinar matahari akan menghangatkan tubuh kamu dan membantu menjaga ritme sirkadian dengan memberi sinyal bahwa saatnya untuk bangun dan aktif. Dengan demikian, kamu akan siap menghadapi aktivitas hari dengan semangat yang penuh.

Segarkan wajah


ilustrasi foto--pexels.com/Andrea Piacquadio

Lakukan perawatan wajah agar tampak segar can cantik alami. Kamu bisa menyemprotkan face mist, menggunakan pelembap, dan lainnya untuk menjaga kelembapan dan kesegaran wajah.

Nah, itulah beberapa rutinitas pagi bisa membuat kesehatan mental kamu makin terjaga dan hari-hari terasa produktif. Untuk melindungi dirimu secara menyeluruh, serta menambah pancaran kecantikan alami kulitmu. Semoga membantu.

Kategori :