Persija Lolos ke Semifinal Piala Presiden 2024 Meski Kalah, Gustavo Almeida: Fokus Perbaiki Diri

Sabtu 27-07-2024,19:00 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Striker Persija, Gustavo Almeida, memastikan bahwa ia dan rekan-rekan yang lain bakal mengevaluasi diri dalam menyambut semifinal Piala Presiden 2024. Macan Kemayoran akan bersua Borneo FC di Stadion Manahan, Solo, Selasa 30 Juli 2024, pukul 19.30 WIB.

Kekalahan dari Bali United 0-3 di laga pamungkas Grup B menjadi pelajaran penting untuk Persija. Hal itu menjadi modal penting dalam mempersiapkan tim lebih detail.

“Tentu saja ketika saya datang ke pertandingan tidak ada yang ingin kalah. Tapi hari ini kami bisa kalah. Sekarang kami punya waktu beberapa hari untuk bekerja untuk meningkatkan semuanya. Kami akan bersiap ke semifinal,” kata Gustavo.

BACA JUGA:

Sementara itu, Gustavo pun menekakan bahwa Persija tetap mengincar pencapaian terbaik di Piala Presiden. Namun, untuk mencapai momen tersebut semua elemen harus kerja keras.

“Untuk memenangkan kejuaraan bukan dari 11 pemain. Ketika tim menang, menang semuanya. Ketika tim kalah, kalah semuanya. Ketika kami memenangkan pertandingan pun ada yang harus diperbaiki. Begitu juga saat kalah,” ucapnya.

“Kami masih punya beberapa hari untuk memperbaiki diri. Pelatih akan melihat performa pemain dalam latihan untuk memiliki pemain ke semifinal,” tutur Gustavo.

Pertandingan babak semifinal Piala Presiden 2024 Persija Jakarta akan debut lawan Borneo FC pada 30 Juli 2024, kick off dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Sementra pada 31 Juli 2024 Arema FC akan berhadapan dengan Persis Solo di semifinal Piala Presiden 2024 pada pukul 19.30 WIB.

Untuk venue yang digunakan dalam babak semifinal Piala Presiden 2024 yaitu di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

 

Kategori :