Viral, Ibu Paruh Baya Ini Dikira Tak Mampu Bayar Makan di Resto, Saat Tasnya Dibuka Ternyata Uangnya Gepokan

Kamis 25-07-2024,10:36 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan seorang ibu paruh baya yang dihadang oleh pelayan rumah makan, diduga si ibu akan pergi dan tidak mau bayar makanannya.

Dalam videonya, tampak si ibu beranjak dari tempat duduknya usai menyantap habis makannya. Namun tiba-tiba datang pekerja rumah makan menghadangnya.

Dikira si ibu akan beranjak pergi tak mau membayar makanan yang sudah disantapnya. Si ibu ini ternyata bukannya mau pergi, tetapi dia menuju ke wastafel hendak mencuci tangannya.

Namun yang bikin netizen geram sikap dari seorang pelayan yang membentak kasar ibu paruh baya tersebut. 

BACA JUGA:

"Bayaaarrr!!," bentak pelayan resto tersebut secara berulang-ulang. 

Tak lama berselang si ibu terdengar ngomel, dia mengatakan tak akan pergi dan pasti membayar makanannya. Tak disangka, seorang pelayan pria restoran itu tiba-tiba menghadang ibu tersebut karena mengira bakal kabur tanpa membayar makanan yang dimakannya.

Pelayan itu berdiri tepat di depan ibu-ibu yang berpenampilan lusuh tersebut dan memintanya untuk membayar makanannya.

Karyawan restoran lainnya juga meminta Ibu-ibu itu untuk tidak kabur dan segera membayar makanan yang telah ia makan.

Kemudian si ibu mengutarakan bahwa dirinya hendak mencuci tangannya di wastafel setelah makan. Namun, pelayan rumah makan tetap ngeyel dengan pendiriannya yang menuduh si ibu akan kabur tanpa membayar makanannya.

Bahkan, tak hanya menghadang, pelayan rumah makan sampai membentak si ibu berkali-kali. Ternyata saat ibu ini membuka dompetnya ternyata penuh dengan uang segepok. Ibu ini dengan santainya mengeluarkan uang sesuai tagihan dari rumah makan itu.

Si pelayan rumah makan terlihat melongo melihat banyaknya uang di dalam tas si ibu yang baru saja dibentaknya.

BACA JUGA:

Salah satu akun media sosial @eyenet82 menuliskan di caption video yang diunggahnya: “Jangan Menilai Buku Dari Sampulnya, Setelah Dikeluarkan Uand Dari Dompetnya Ternyata Gepokan”, tulis admin tersebut.

Netizen pun seperti biasa langsung ramai menanggapi video ini di kolom komentar: 

Kategori :