BPH Migas Siap Dukung Event Internasional, Pasokan dan Distribusi BBM di Bali Dipastikan Berjalan Lancar

Minggu 21-07-2024,11:40 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Bali terkenal dengan daerah tujuan wisata dan menjadi tempat perhelatan nasional hingga internasional. 

Agar seluruh kegiatan berjalan lancar, diperlukan pasokan energi yang baik, seperti BBM, yaitu jenis solar, pertalite, serta Avtur. 

Anggota Komite Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) Basuki Trikora Putra menyampaikan hal itu dalam kunjungan kerja ke Provinsi Bali.

Bali kata Basuki menjadi beranda ketersediaan BBM, karena  selain daerah tujuan wisata  juga menjadi lokasi event berskala nasional dan internasional. 

"BPH Migas mengharapkan agar PT Pertamina Patra Niaga menjaga pasokan dan pendistribusian BBM dengan sebaik-baiknya," ungkap Basuki.

BACA JUGA:

Berdasarkan hasil kunjungan, Tiko menyampaikan ketersediaan dan pendistribusian BBM untuk memenuhi kebutuhan masyarakat maupun kegiatan lainnya berjalan dengan baik. 

Basuki mengatakan bahwasanya sesuai monitoring lapangan, pasokan dan distribusi BBM di Bali berjalan lancar. 

Masih banyak event internasional yang akan diselenggarakan di Bali hingga akhir 2024. 

"Kami ingin memastikan pasokan BBM termasuk avtur cukup tersedia di Bandara I Gusti Ngurah Rai. Semoga Bali tetap dapat menerima tamu-tamu internasional untuk tujuan wisata dan kegiatan-kegiatan yang berskala besar,” lanjutnya. 

Salah satu event internasional yang akan digelar adalah Bali Internasional Airshow pada 18-21 September 2024 mendatang. 

Bali Internasional Airshow merupakan pameran produk dan teknologi penerbangan skala dunia. 

(Sabrina Hutajulu).

 

 

Kategori :