Ketua MPR RI Bambang Soesatyo Bakal Jadi Saksi Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Minggu 21-07-2024,10:36 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Bambang Soesatyo akan menjadi saksi dalam pernikahan Thari Halilintar dan Aaliyah Massaid. Hal tersebut dibagikan oleh Ketua MPR RI itu lewat unggahan video di akun media sosialnya.

Pada video yang dibagikan, terlihat Thariq Halilintar memberikan undangan pernikahan langsung kepada Bambang Soesatyo.

Bambang Soesatyo menjamu kedatangan Thariq Halilintar yang datang dengan membawa undangan. Mereka semoat bercengkrama di meja makan.

Dalam keterangan video, Bambang Soesatyo diminta oleh Thariq Halilintar sebagai saksi pada pernikahannya dengan Aaliyah Massaid.

Tak hanya itu saja, Bamsut sapaan akrabnya juga membongkar bahwa pernikahan Thariq Halilintar agar dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang. Hanya saja, Bamsut tidak membongkar kapan tanggal dan lokasinya.

BACA JUGA:

"Menerima undangan untuk menjadi saksi pernikahan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid, Agustus mendatang di Jakarta," tulis Bambang Soesatyo, dikutip Minggu 21 Juli 2024.

Thariq dan Aaliyah pun diketahui sudah mendaftarkan pernikahan mereka di Kantor Urusan Agama sesuai dengan domisili yang tertera pada KTP.

Tim Atta Halilintar yang merupakan karyawan dari kakak Thariq, datang ke KUA Kebayoran Lama untuk mengurus surat rekomendasi nikah.

(Hasyim Ashari).

 

Kategori :