Hasil Piala AFF U19 Indonesia vs Filipina: Garuda Muda Pesta Gol 6-0, Jens Raven Bersinar

Kamis 18-07-2024,06:39 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

Iqbal Gwijangge kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke 40 usai menerima bola muntah dari sundulan Buffon.

Hingga babak pertama usai, timnas Filipina U19 tak ada gol yang berhasil dicetak ke gawang Ikram Al Giffari.

Di babak kedua timnas Indonesia U19 langsung tancap gas, Arlyansyah Abdulmanan sukses mencetak gol diawal babak kedua dan membuat timnas Indonesia unggul dengan skor 5-0.

Gol Arlyansyah Abdulmanan berawal dari Dony Tri Pamungkas yang melakukan pergerakan sisi kiri lalu langsung melepaskan umpan kepada Arlyansyah Abdulmanan.

Jens Raven sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke 88, berawal dari Afrisal yang sukses mencuri bola dari timnas Filipina U19.

Afrisal langsung memberikan umpan pendek ke Jens Raven yang langsung melepaskan tendangannya ke gawang timnas Filipina U19.

Susunan Pemain

Timnas Indonesia U19 (3-4-3): 

Ikram Algiffari, Alfharezzi Buffon, Toni Firmansyah, Dony Tri Pamungkas; M Riski Afrisal, Arkhan Kaka, Arlyansyah Abdulmanan, Kadek Arel, Iqbal Gwijangge; Muhammad Mufli Hidayat, Figo Dennis.

Pelatih: Indra Sjafri.

Timnas Filipina U19 (5-4-1):

Castro Cesar; Martin Merino, Jhon, Diaz, Justin Ogur, Banatao Otu, Noelle Moya; Alexander Jhon Sabatian, Bryan, Villanueva, Sebastian Lizaes, Alexander Sebastian, Jian Caraig.

Pelatih: Josep Maria Ferre Ybarz.

Demikianlah hasil pertandingan ASEAN U19 Boys Championship 2024 timnas Indonesia vs timnas Filipina yang berakhir dengan kemenangan skuad garuda muda 6-0.

 

Kategori :