Sakit Hati Dihujat dan Menangis di Atas Panggung, Mahalini: Aku Gak Berani Lihat Kalian!

Minggu 14-07-2024,10:25 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Baru-baru ini Mahalini Raharja terlihat menangis saat manggung, bahkan menantu Sule itu menangis sambil mengungkapkan rasa sakitnya dihujat saat berada di atas panggung. 

Saat menyapa penonton, Mahalini sempat terhenti beberapa kali lalu menangis. Saat tampil di Aurus Club Bandung, pada 12 Juli 2024, Mahalini yang tampil mengenakan kacamata hitam itu tampak berbincang dengan penggemarnya dari atas panggung. Dia membahas soal rasa sakit akibat dicaci maki.

“Yang enggak pernah merasakan sakit, yang kalau dicaci maki orang, kalian enggak peduli. Karena saya tahu rasa sakitnya setelah menjadi dewasa,” ujar Mahalini dengan suara bergetar dikutip dari Instagram @rumpi_gosip, pada Sabtu, 13 Juli 2024.

BACA JUGA:

Tangis Mahalini akhirnya pecah usai membawakan lagu andalannya Bawa Dia Kembali. “Saya enggak berani melihat kalian karena saya takut nangis,” ujarnya sambil terus berusaha melanjutkan nyanyian.

Penggemar terdengar memberikan semangat padanya. “Semangat! We love you,” teriak seorang penonton. Penggemar lain juga terdengar mengatakan, “Semangat, sayang Teh Lini.”

Meskipun alasan pasti di balik luapan emosinya belum diketahui secara jelas, banyak yang berspekulasi bahwa hal itu terkait dengan cibiran netizen yang diterimanya akhir-akhir ini.  

Seperti yang kita tahu, Mahalini menuai pro dan kontra usai memutuskan menjalani operasi plastik hidung bersama suaminya, Rizky Febian, di Korea Selatan.

BACA JUGA:

Dalam video tersebut, Mahalini terlihat jelas tertekan, ia menyeka air mata yang mengalir di pipinya saat berbicara kepada penggemar. 

Mahalini lantas menerima banyak komentar dukungan dari para penggemarnya.

"Dia kayak kangen mamanya. Kayak pengin curhat semua-semuanya," tulis netizen.

"Semangat Lini, it's okay nanti badai pasti berlalu kok," sahut lainnya.

"Nanti lama-lama reda sendiri kok. Mereka termasuk aku emang kaget banget dengan perubahan itu," timpal yang lain.

Kategori :