4 Tahun Jadi Janda Tiba-Tiba Melahirkan, Malu Sang Bayi Dihabisi, Mayatnya Ditaruh di Mobil Dokter

Sabtu 06-07-2024,20:39 WIB
Reporter : Adi Wirman
Editor : Gatot Wahyu

"Bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh dr. Dela Amanda Putri saat akan berangkat kerja. Bayi malang itu ditemukan dalam keadaan terbungkus kain hitam di atas wiper kaca mobil sebelah kiri milik saksi,"tambahnya.

Lanjut saksi melaporkan kejadian tersebut kepada tetangganya dan RT setempat dan diteruskan ke kepolisian setempat untuk dilajukan penyelidikan lebih lanjut. 

"Kami telah melakukan olah TKP, menginterogasi saksi-saksi, dan mengumpulkan barang bukti untuk menemukan pelaku yang bertanggung jawab atas kejadian ini,"jelasnya. 

Kasus penemuan bayi kali ini tentu menam ah jumlah kasus dengan motif serupa,oleh karena itu Denden mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Cariu untuk memperhatikan lingkungan sekitar dan sigap melapor bilamana ada hal-hal yang mencurigakan.

BACA JUGA:

"tindakan membuang bayi merupakan pelanggaran Pasal 305 KUHP tentang Tindak Pidana Membuang Anak. Hingga saat ini, penyelidikan masih berlangsung dan kami berupaya keras untuk menemukan pelaku," tandasnya. 

Kategori :