Yamaha Luncurkan Force X 125 Year 2025, Kembaran X-Ride dengan Desain Mewah dan Sporty

Sabtu 06-07-2024,11:11 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Belum lama ini produsen otomotif roda dua Yamaha meluncurkan skutik terbarunya yang diberi nama Force X 125 di pasar China.

Jika melihat dari tampilannya, skutik ini sekilas bisa disebut sebagai kembaran dari saudaranya yakni Yamaha X-Ride.

Yamaha Force X 125, resmi dikenalkan sebagai motor matic dengan style adventure, namun juga bisa digunakan untuk perkotaan.

Penasaran dengan ketangguhan dan fitur menarik dari Yamaha Force X 125? yuk simak ulasan singkat dalam artikel ini.

BACA JUGA:Tampil Elegan, Yamaha Fino Final Edition 2024 Hanya Diproduksi 999 Unit, Inceran Para Kolektor

BACA JUGA: Harga Lebih Murah, Ini Spesifikasi Yamaha PG-1 Pesaing Honda CT-125, Motor Bebek Gaya Adventure

Spesifikasi Yamaha Force X 125

Yamaha mengembangkan inovasi dengan meluncurkan produk terbarunya, yakni Yamaha Force X 125 model year 2025 di China dengan desain yang lebih keren dan sporty.

Motor yang sudah dijelaskan mirip dengan saudaranya ini, digadang-gadang sebagai versi terbaru dari Yamaha X-Ride. Atau bahkan bisa saja mengganti keberadaan dari X-Ride tersebut.

Desainnya yang lebih membulat dan aerodinamis, serta berbagai fitur menarik, membuatnya tampil lebih keren dan gagah dibandingkan pendahulunya. 

Melansir dari Yamaha China, motor matic Force X 125 ini mengusung konsep adventure dengan pengaman yang cukup baik. Mulai dari spakbor depan yang tinggi, handguard mini untuk melindungi tangan saat terjatuh, dan bagian lainnya.

Meskipun didesain sebagai motor matic pertualangan, skutik ini juga dilengkapi dengan panel instrument penuh dengan lcd yang modern dan informatif.

Tidak hanya itu, fasilitas yang diberikan juga cukup baik dengan terlihat volume bagasi yang cukup besar dengan ukuran helm half face yang bisa disimpan dalam bagasi tersebut.

Kategori :