Daftar Negara Punya Wisata Global Paling Menarik di Dunia, Kepulauan Indonesia Masuk Daftar

Sabtu 08-06-2024,14:59 WIB
Reporter : Iksan Agus A.
Editor : Dimas Satriyo

Spanyol kaya arsitektur Gaudi yang mengagumkan di Kota Barcelona , Pantai-pantai Costa  del sol dan kehidupan malam yang semarak di Ibiza.

5. Malaysia

Malaysia adalah negara multikultural dengan hutan hujan tropisnya berikut pulau-pulau yang eksotis dan Kota Moderen seperti Kuala Lumpur Malaysia adalah tempat yang memadukan tradisi dan inovasi.

BACA JUGA:8 Tempat Wisata Populer di Jakarta, Mulai dari yang Gratis hingga yang Paling Mahal

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Hutan Pinus Tercantik di Indonesia, Nomor 5 Paling Instagramable

6. Italia

Negara mode, seni dan Kuliner yang bentuknya mirip seperti sebuah sepatu sepakbola ini, memikat pelancong buat datang ke sini.Dari kanal-kanal Venesia hingga reruntuhan romawi di Roma setiap sudut Italia memiliki cerita dan pesona tersendiri

7. Australia

Pantai Bondi di Australia yang ikonik hingga Great Barrier Reef yang menakjubkan. Kekayaan alam Australia susah dicari tandingannya. Petualang bisa menjelajahi outback hutan hujan Daintree dan Kota-Kota seperti Sidney dan Melbourne.

8.Korea Selatan

Dengan budaya pop yang berpengaruh makanan lezat dan arsitektur futuristik, Korea Selatan menarik minat penggemar K-Pop dan Drakor. Seoul, Bussan dan Jeju Island tempat menarik buat didatangi.

9. Uni Emirat Arab

Menara Burj Khalifa menjulang tinggi hingga gurun pasir yang luas adalah daya tarik negara ini. Mereka menggabungkan keistimewaan moderen dan tradisi kuno, dengan Dubai dan Abudhabi sebagai pusatnya.

10. Indonesia.

Bali Indonesia masuk dalam 10 besar Destinasi wisata Global paling menarik. Bali yang merupakan Permatanya Indonesia, dengan Pantai-pantainya yang memukau, Sawah terrasering dan Budaya yang kaya memiliki pesona bagi wisatawan dunia.

Demikian 10 destinasi wisata Global paling menarik dari seluruh dunia, siap-siap anda merencanakan untuk  datang ke negara-negara yang masuk dalam daftar tersebut. 

Kategori :